Kamis, 21 Juli 2011

alkisah

baru 2 hari saya berada di ibukota negara RI ini, langsung deh deh deh, muka saya jerawatan. sumpah ya seumur2 saya itu jarang mempunyai jerawat di pipi. yang ada di jidat sama dagu saya yg imut2 ini. dan ya ampun deh panasnya itu bisa bikin bunuh diri. sumpah. ini panas bikin saya pengen nyebur ke bak mandi setiap saya mandi yang tetep aja jarang. sekali sehari. at least masih mendinglah daripada d bdg yg biasanya 3 hari sekali.
kwok kwok kwok.

masih berduka akibat patah hati, kalo istilahnya mah MERIANG a.k.a merindukan kasih sayang, saya meladeni si alay. ya sebut saja begitu.
padahal biasanya kalo saya ga suka, ya jarang2lah saya ini merespon lebih dari oknum yang sebut saja pdkt *kepribadian ge-er mulai muncul
wajar loh wanita itu punya insting lagi di pdkt-in sama orang. coba deh tanya-tanya ke kaum wanita lainnya. pasti jawabannya taulah kalo ada kaum adam a.k.a lelaki sih pdkt.
kalo saya karena setengah wanita setengah pria, makanya kalo kayak si oknum yg frontal begini sih saya tau, makanya saya sebut alay. kalo yg cuma nyerempet2 dikit sih ya saya gatau lah. saya kan bukan tipe wanita sensitif.

nah jadi melenceng kemana2 kan. pokoknya inti yg pengen saya tulis dari paragraf kedua ini adalah mengenai kesensitifan wanita dan cara kaum adam pdkt.
secara teori sih ya, wanta baik-baik seperti saya ini *PLAAAAAAK, biasanya malas merespon kaum adam yg memang bukan target gandrungannya. kalo wanita kurang ajar, pasti merespon lalu kalau sudah sampai puncak, tiba-tiba kaum adam kena tampar malu gituh karena menurut si kaum adam yg serba ge-er ini si cewe mau, padahal emang mau kurang ajar, ya ternyata ditolak mentah-mentah. jadi aja si kaum adam kena tampar akibat kege-erannya. begitchuuu.

dan sekedar pesan buat kaum adam. kebanyakan wanita itu suka sekali dengan pdkt yg bikin penasaran. kalo kayak si alay ini sih udah males juga lah ya harusnya ngeladenin orang kayak begini yg udah pasti di depan mata. jadi buatlah kami, kaum wanita ini penasaran mampus sampe ga bisa tidur selama-lamanya.

pesan sponsor yang paling penting dari segala yg ga penting. buat kaum hawa nih. kalo mau masuk ke dalam drama telenovela kayak kisah2 percintaan gitu, lebih baik di awal jgn pake perasaan dulu. karena survey membuktikan, pada akhirnya kaum hawa akan selalu jatuh hati sebagaimanapun niatnya cuma main-main pas di awal. ya kalo dapetnya kaum adam yg bertanggung jawab. kalo engga? bisa mati berdiri deh deh deh.
ocai?

sekian dulu dari mamisiratuular. next part kita bercerita mengenai segala hal yg berbau RAS (Rencana Akibat Sotoy) okeh marokeh? siiiiiiplah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar