Selasa, 12 Juli 2011

expression

hell yeah. ternyata ga semua orang itu pinter berekspresi di depan kamera. ga kayak model-model di dunia yang bisa dengan gampangnya mengekpresikan diri mereka hingga berubah menjadi foto yang menakubkan. ternyata eh ternyata, untuk sekedar berpose natural, menampilkan sisi paling ca'em istilahnya sih susah banget. kayak kelakuan ratu biawak yang lumayan gantung diri begitu selesai pemotretan. inilah salah sedikit hasil pemotretan yang lumayan acnur.

berkali-kali susahnya minta ampun buat mengajari si ratu biawak ini berpose ca'em. yang ada malah jadi berubah menjadi mimpi buruk semata. setiap habis ngeliat ni hasil jepretan, rasanya sih sama-sama merinding disko gimana gitu. sama aja rasanya kayak ngeliat hasil jepretan kimberley thrupp. benr kan -kan -kan?

harusnya emang ada kursus model-modelan kali ya.

1 komentar:

  1. ya oloh bo lu promosiin gua yang bagus2 napeee..sial!

    BalasHapus