Senin, 25 Juli 2011

foto jadul

tak disangka eh disangka, gue menemukan potongan foto lama di dalam memori hape saya yang lama. hape yang seharusnya memang sudah dimuseumkan dari dulu. kira-kira foto ini diambil beberapa bulan yang lalu. lebih tepatnya saya lupa. tapi yang pasti foto ini membuat gue laper setengah mati. dan berencana akan kembali ke sana besok. karena tempat ini recomended banget buat anak kosan pecinta burger. selain harganya yang relatif murah, tempatnya juga enak buat kongkow-kongkow.

ini burger tepatnya ada di hotel Aston. di sebelah braga, Bandung. dengan harga hanya 70 ribu saja, maka kalian bisa menikmati dengan kenyang, nyaman , dan enak di sini. jadi besar si burger ini kira2 1 piring besar ukuran maksimal. isinya ada daging asap, telur ceplok, keju, mayonise, dan berbagai sayur lainnya. dan itu enaaaaaak.

silakan liat foto di sebelah tulisan ini, dan pastikan dengan segera, lo semua akan segera kelaperan. karena saat gue sedang menulis ini tulisan, dan melihat gambar burger ini, ternyata perut gue secara signifikan keruyuk-keruyuk minta diisi. hehehehe

oke, pecinta burger, sekian ulasan dari gue. semoga review mengenai keenakan burger Aston Braga ini, bisa sama-sama dinikmati oleh pembaca sekalian :)
selamat mencobaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar