Selasa, 19 Juli 2011

halo malam

halo malam, keberadaan saya sekarang tengah berada di jekardah.
iya si ibu kota kita tercintah itu loh. ibaratnya saya sedang menuntut ilmu dari pak haji.
entah kenapa pak haji tuntunan sepanjang masa ini sangat memukau. kenapa bisa begitu? karena setiap perkataannya selalu membuat saya terkesima kemudian seperti tercuci otak langsung memikirkan setiap helai kata demi kata yang dikatakan oleh pak haji ini.

pak haji punya sihir ya? bagi donk shirnya. hahaha *semakin malam semakin eror

hari ini istilahnya hari konspirasi. kenapa bisa konspirasi? karena sudah 2 malam saya tidak tidur. entah insomnia atau apa, atau bagaimana, dan rasanya seru sekali membicarakan konspirasi di dunia ini. jadi emang sebenarnya pada intinya, semua krisis yang terjadi di dunia itu merupakan bentuk konspirasi dari beraneka ragam manusia. jadi kenapa ya manusia sepintar kita ini gampang sekali dicuci otak oleh beraneka ragam informasi buatan manusia. padahal kita-kita nih manusia berotak handal yang kalo diasah makin asoy.

makanya jangan mau dibego2in sama media bodoh ya. kita punya otak yang bisa dipake kapan aja.

dan halo malam, halo yang di bandung sana. entah ya saya kangen sekali sama bandung saat ini. sungguh. pengen peluk bandung! *emangnya bisa? tolol deeeeeeh

yaudah deh ya malem. saya gamau kerjaannya jadi si drama queen melulu. saya juga ga mau jadi si manusia mellow sejagad. jadi ayo ayo. kita bikin konspirasi *looooohhh apa deh mulai ngaco. maksudnya saya pengen tidur dulu. okeh sekian. yuk mari luv yuk bubye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar