Senin, 25 Juli 2011

lagu bikin bunuh diri

jadi ceritanya, karena selama beberapa bulan ini mungkin saya tidak pernah menyalakan winamp, dan hanya menggunakan windows media player. lalu ketika saya membuka winamp, ada list-list lagu yang setelah saya dengarkan lagunya bikin pengen bunuh diri. bukan karena saya sedang galau atau bagaimana, tapi siapapun orang yang sedang bahagiapun jika mendengar lagu ini pasti akan segera sendu sendina, dan yang memang tadinya galau akan secara tiba-tiba bunuh diri. jadi, memang lagu ini bikin kalian semua dipaksa terkadang mengingat memori yang menyenangkan ataupun yang menyedihkan. walaupun saya bukan pecinta korea, tapi memang saya netral, saya suka yang memang saya suka dan tidak freak ya. hahaha. jadi lagu ini ceritanya soundtracknya film winter sonata yang sudah menjadi legenda, akan tangisan ibu-ibu di sore hari. soalnya ini film diputar pada saat sore hari.

jadi silakan dicari lagu dengan judul
1. Choumputo Chigumkkaji kalo artinya dalam bahasa inggris adalah from beginning until now
musik pianonya membuat saya merinding setengah mati. dan entah kenapa saya teringan akan santolo, pamengpeuk. soalnya suasana tempatnya sangat pas dengan backsound lagu ini. sumpah sekarang santolo bagus banget. walaupun gili terawangan, lombok lebih bagus, tapi buat galau cocoknya di pantai santolo, pamengpeuk.


2. My memory
suara biola yang menyayat hati dan pikiran. dan entah kenapa setting yang terlintas saat mendengarkan lagu ini adalah hotel dimana saya menginap saat kejurnas bridge di Serang, dan hotel tempat saya berlatih bridge di Jakarta setelah kejurnas dilaksanakan. iya, waktu itu saya masih TPB dan polos. dan dulu ternyata saya naksir cowo yang sekarang diduga homo. tapi menyenangkan rasanya bisa memberikan apa yang saya bisa untuk seseorang yang saya sayangi *basi kan? tapi itulah kenikmatan tersendiri ketika masa-masa kelabilan jahiliyah itu tiba. laki-laki pertama yang membuat saya bisa move on, melupakan masa lalu. dan saat itu lucunya minta ampun. sampai saya yang tidak suka sushi, dan berkat dia, saya jadi suka sushi sekarang. ternyata sushi itu enaaaaak. dan selain itu banyak sekali kebaikan yangf dia terapkan terhadap saya. walaupun freaknya minta ampun. soalnya waktu lagi jalan-jalan makan berdua, dia selalu bawa buku karena katanya dia pengen cumlaude, dan saat-saat itu adalah musim ujian. dan waktu saya mau ujian kimia, dia mengajari saya dengan baik. salutnya saya, kenapa disaat mendekati ujian seperti itu, dia masih mau diajak menonton, atau sekedar makan di sushitei atau pvj. kenangan terbaik saya selama saya kuliah. karena endingnya tidak menyakitkan, dan masih berhubungan baik sampai sekarang. walaupun tidak lagi sedekat dulu. karena memang saya jadi jauh dengan anak-anak bridge itb. dan itu yang membuat saya sedih. padahal merekalah yang membuat saya bisa survive di masa-masa tpb kelabu. ahhhh saya kangen mereka secara signifikan.


Jadi silakan mendengarkan kedua tersbut, lalu silakan lakukan pilihan anda akan senyum-psenyum sendiri mengingat memori anda, atau akan langsung mencari pisau dan menyayat lengan tangan anda. hihihihi.
yang pasti lagu ini recomended banget buat pembaca sekedar lagu pengantar tidur dan membutuhkan sesuatu yang tenang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar