Minggu, 24 Juli 2011

review

selama berminggu-minggu ini kelakuan saya cuma nontonfilm. dvd yang sempat saya stock tapi belum pernah saya tonton.

1. AGORA
film ini mengenai perang antara kristiani dengan yahudi. tempatnya ada di alexandria. kayaknya sih ini buatan orang yahudi. habis yang main film kebanyakan orang yahudi sih. dan menonton film ini bikin kesal setengah mati. karena endingnya gantung. tapi isi filmnya lumayan membut jantung berdesir. kalo buat para pria, dijamin suka, soalnya tokoh utamanya cewe yang cantik dan baik hati. dan ada yang vulgar-vulgar. hahaha

2. PRINCE OF PERSIA
5 kali saya nonton film ini. soalnya menurut saya ini film khayalan yang masuk akal dan bagus banget. dan efek nya itu bener-bener terlihat real. bagus banget. jalan ceritanya oke dan bikin penasaran. buat orang-orang yang IQ nya standar kebawah sangat disarankan tidak menonton film ini, karena kalo ga, ga bakalan ngerti jalan ceritanya. ditambah dengan pemainnya yang super ganteng dan berbody aduhai. dan tokoh utama wanita yang sangat HOT.

3. THE PROPOSAL
nonton untuk yang kedua kalinya. yang pertama nontonnya males-malesan gitu. jadi ga ngerti poinnya apa. dan ternyata film drama. yang bikin kesel itu, pada intinya wanita ya tetep wanita. mau sehebat apapun dia hebat di karir dan berhati batu, pada akhirnya tetep aja wanita yang penuh dengan perasaan. dan yang bikin ga terima, menurut saya ini ga mungkin ada di dalam kehidupan nyata. yah cuma dongeng aja gitu. karena mana ada sih laki-laki se sweet itu. sesetia itu. se perfect itu. dan keluarga sebaik itu masih nerima si cewe yang pada akhirnya udah ketauan belangnya banget. yah dongeng. dongeng yang dikemas dalam kehidupan nyata.

4. LYING TO BE PERFECT
yang ini cerita kocak seputar wanita-wanita fat. gendut-gendut banget. yang tokoh utamanya itu bener-bener "lying to be perfect" banget deh. jadi dia emang talented banget buat nulis. tapi karena si bosnya nyebelin. musuh wanita dalam wanita deh pokoknya. bonya itu cewe dengan body perfect. manager buku-buku gitu. si bosnya itu udah underestimated si tokoh utama karena faktor fisik. jadi si margarett ga bisa nulis buku dan ga bisa dipromosiin gara2 dia gendut dan ga populer. nah trus si tikoh utama ini menciptakan tokoh palsu bernama belinda apple yang perfect banget. jadi dia nulis buku motivasi buat cewe2 di seluruh dunia gitu. dan larislah bukunya. eh ternyata tetep aja si agen yg bosnya tokoh utama ini mau si belinda apple ini muncul di permukaan dunia. dan kao g muncul si tokoh utama bakalan dipecat. trus di perjalanan itu ya standarlah ketemu cowo namanya alex gitu. yang ternyata yg punya perusahaan buku2 itu. dan yang bikin dongeng banget, alex ini playboy. dan pada akhirnya dia g liat fisik gitu. aneh banget. jadi dia bener2 liat karakter tanpa liat fisik. karena kata si alex dia nyaman kalo sama si tokoh utama ini. dongeng banget kaaaaaan? nyatanya ada ga di dunia ini yang kayak gitu? nope! jadi ya gitu-gitu deh. perjuangan si tokoh utama menerapkan apa yang dia katakan sendiri saat jadi belinda apple. dan akhirnya si tooh utama jadi kurus dan cantik banget deh. ya gitu-gitu lah. tapi yang bikin kocak itu temen2 setianya si tokoh utama. yang bareng2 pengen ngurusin badan. dan menurut gue itu kocak banget dan sweet banget dengan persahabatan ini.

yah, pokoknya 4 film di atas recomended banget buat ditonton. hohohoho.
selamat menonton :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar