Senin, 01 Agustus 2011

buka puasa versi pertama

masih nuansa ramdhan. nuansa puasa. saur sendiri, tapi buka puasa, bareng-bareng.
Alhamdulillah suasana puasanya, suasana ramadhannya kerasa.

jam 5 kita mencar-mencar cari makanan buat buka bareng.
tepatnya di DU kontrakan si aki. baru menyadari ternyata dari dulu memang saya dan si aki ini dari awal masuk geodesi ini sama-sama dan bareng-bareng merintis karir di sini. ahahaha. orang yang sangat baik hati. cita-citanya ya lumayan idealislah. yang pasti prinsip dia adalah baik sama semua orang *peluk dulu sini akiiiiiiiii.

walopun si aki harus pulang ke rumah karena ini adalah hari pertama puasa, jadinya bersama anak-anak kontrakan akilah saya berbuka bersama.
saya sama adi beli es buah, lalu tergoda beli cireng isi yang ada di simpang. dan saya beli 15 biji dong cireng isinya. dan budi si jagoan karate ini *arti sebaliknya ahahaha beli batagor sama ririn *junior jurusan saya yang entah gimana ceritanya kecantol aja sama si jagoan karate ini.

dan rasanya senang ternyata buka bersama. ada-ada aja kelakuan yang bikin ketawa. jadi si bang seks ini *dipanggil begitu gara2 saya manggil dia kayak gitu, jujur aja ya dia itu aslinya seksi jadi aja ga sengaja dipanggil gitu *genit ya saya, iya iya genit!
si bang seks ini TRX di kontrakan sebelum buka. dan saya nyoba TRX ini, dan ampun deh ga kuat. trus pegel2 dan berencana ingin pijet. tapi pas liat kantong, oh no money no dong dooooooooong.
nah setelah itu rame-ramelah itu buka puasanya. eh ternyata dong ya, cirengnya laku keras. horeeeeeeee. pilihan saya emang ga pernah salah. ehehehe.

yaudah deh, jadi aja kerasa banget ramadhannya :)

terimakasih banyak untuk buka puasa hari ini yg menyenangkan
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar