Selasa, 02 Agustus 2011

Harry Potter and the Deathly Hallows


Director: 

David Yates

Writers: 

Steve Kloves (screenplay)J.K. Rowling (novel)

Penulis novel J.K. Rowling ini emang jenius banget ya. jeniusnya soalnya bisa bikin saya berasa masuk ke dalam novel harry potter ini. karena saya punya imajinasi yang sangat tinggi, makanya begitu baca novel ini, berasa idup aja. dari harry potter 1 sampai 6 semuanya bisa saya imajinasikan dengan baik. sayangnya saya kurang suka sama novel harry potter yang ke-7. soalnya kebanyakan basa-basinya jadinya tiap saya udah berimajinasi masuk jadi rusak deh. mungkin ini pengaruh dari keharusan tiap naik seri novelnya harus semakin tebel. padahal saya suka banget sama novel harry potter 1-6 nya. walaupun bagus juga sih di seri 7 nya. sayang aja imajinasi saya jadi jelek. entah karena otak saya yang semakin menurun atau memang seri 7 nya tidak sebagus seri2 sebelum2nya.

naaaaaah, kalo movienya, saya suka banget yang seri 1,2, dan 7. karena semuanya sesuai dengan imajinasi saya bahkan lebih bagus dari imajinasi saya pada saat saya baca novelnya. kalo movie yang di tengah2nya sama sekali ga sesuai dengan imajinasi saya. mungkin karena faktor durasi film bioskop yang kurang padahal hal penting yang dibikin sama J.K. Rowling di novelnya itu banyak banget. jadi buat orang-orang yang belum baca novelnya trus langsung nonton film bioskopnya pasti dong dong alias ga ngerti.

nah, the best partnya dari segala film harry potter yang dibuat sama Steve Kloves ini adalah harry potter 7. karena akhirnya dibagi dalam 2 part. karena emang inti dari segala inti ceritanya ya di seri ke 7 ini. kalo ga dibagi jadi 2 part dijamin deh bakalan dong dong parah. itu aja menurut saya udah lumayan banyak yang diilangin ceritanya. padahal kalo dibagi jadi 4 part pasti lengkap banget *ngarep. tapi sumpahlah demi demi, harry potter seri 7 dalam 2 part ini bagusnya parah deh. efek, bintang, alur cerita, dan settingnya bener-bener bikin jantung berdegup-degup dan berdecak kagum. baguslaaaaaaaaaaah pokoknya. bener-bener melebihi imajinasi saya yang semakin pas-pasan aja. ahahahaha.

recomended banget buat yang belum pernah pada nonton ini film. sayang aja telat masuk ke indo nya. ini gara-gara indonesia nyebelin banget. pake naikin pajak. jadinya kan film holy wood ini susah masuknya. udah tau indonesia ini demen sama pembajakan film, makin menjadilah kalo dinaikin pajaknya. pembajakan film dimana-mana. emang pemerintah tuh terkadang ga mikirin mental rakyatnya ya. seenak jidat bikin kebijakan yang ga penting *curhat nih ceritanya kan katanya negara indonesia ini mempunyai kebebasan berpendapat. ya kan? jadi kalo pendapatnya beda ya bolehlah disharing biar pikiran saya ga negatif thiking melulu. ya kan ya dong? 

yah pokoknya intinya begitu deh. wajib banget ditonton ini film.


kalo saya punya jempol lebih dari 4, parti saya kasih jempol lebih dari 4. dan untungnya saya manusia sempurna. jadi, saya kasih jempol 4 berhubung emang saya punyanya 4 jempol. hehehe
selamat menontooooooooon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar