Rabu, 10 Agustus 2011

jadwal selanjutnya?

Bulan ramadhan ini adalah bulan penuh dengan cobaan. kenapa bisa disebut cobaan? karena tiap hari kita dicoba untuk terus berpikir akan melakukan kegiatan apa di hari berikutnya. padahal hari-hari biasanya juga harusnya sih ya begitu. tapi kenapa?


alasannya :
1. puasa bikin fisik hanya menuruti keinginan untuk tidur
2. buka puasa maupun saur sendirian adalah neraka bagi manusia *terlebih lagi manusia yang tiap hari isinya galau HAHAHA
3. menahan emosi


dan obat untuk mengatasi 3 alasan utama di atas adalah mempunya rencana setiap harinya. seperti kata petuah aki-aki yang sudah peyot dan tetap bijaksana ini *bukan petuah sebenarnya, lebih tepatnya curhatan di bulan puasa. tepat hari selasa kemarin dia dengan si abang seksi ini ngabuburit dari jam 1 siang! dan keliling bandung. dari hunting jaket, buku, sampai hunting cewe pun dilaksanakan. dan setelah beres ngabuburit, rasanya kerongkongan sudah tak tertahankan untuk minta dibasahi oleh air dingin.
sambil menunggu dentingan waktu berbuka, maka tindakan yang kami lakukan adalah bersemedi di dalam kamar aki-aki yang sudah peyot dan tetap bijaksana ini. tapi tidak bijaksana untuk urusan kamar. dan emang sepertinya ngabuburit di waktu yang salah itu menyebabkan efek pertanyaan berantai. pertanyaan yang dilontarkan tiap menitnya adalah "mih, sekarang jam berapa?"


 si empunya a.k.a aki-aki peyot yang tetap bijaksana


 udah kerongkongan kering, masih semangat bernyanyi sekedar menghabiskan waktu berpuasa
"my immortal" evanescence 


lingkungan sekitar yang mendukung 


ditambah dengan kehangatan rumah tangga *halah

setelah waktu berbuka tiba. yang ada, kami berbuka dengan menggunakan yang manis-manis seperti garpid, la merah, dan djarum super atau cukup minum air putih sambil melihat saya hahahaha *becanda ah. iya, jadi kami tidak langsung makan besar seperti hadis rosul. jadi kami menunda makan besar hingga pukul 7 pm *padahal sih maksudnya biar tempat makannya sepi. soalnya orang-orang pada mendirikan solat tarawih. hehe

seharusnya yang kami lakukan adalah makan besar dahulu di empu gandring *aki-aki tapi karena salah taktik, makanya kami malah makan di pascal dengan harga melebihi anak kosan. ahahaha tapi tempatnya emang baguuus dan cozy abis. healaaaaah

 tempat kami bersemedi sambil melihat pemandangan indah di sekitar
(kalau saya bener2 pemandangan indah, lain lagi dengan mereka :D )


lampunya bikin adem
(padahal emang anginnya kurang ajar)

yah begitulah kira-kira gambaran umum hari-hari kemarin.
selanjutnya kemana?
kalo kata aki-aki peyot bijaksana, potong rambut. tapi kan saya mau memanjangkan rambut.
oki doki semoga akan selalu ada kegiatan di sela-sela kesibukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar