Senin, 01 Agustus 2011

matahari baru

di tengah kemacetan lalu-lintas yang padat,,,
Jakarta tiba-tiba menjadi menyenangkan.
matahari yang cakep ini masih mau menyinari Jakarta yang padat merayap ini
Jakarta padaaaaaaaaaat dan panaaaaas ~_~


 Mataharinya cakeeeeep :)


 Mataharinya mulai malu


 Saya suka sekali matahari yang ini ^_^


Matahari yang membuat kehangatan semakin hangat, kebersamaan, persahabatan, dan cinta :)


ketika perempuan marah, bukan berarti dia pemarah
melainkan hatinya sedang terluka hebat
ketika perempuan terlihat masa bodoh, bukan berarti dia tidak peduli
melainkan dia hanya sedang menahan luka
ketika perempuan sedang bersedih, bukan berarti dia ingin terlihat lemah
melainkan di sedang tidak kuat untuk menahan kecewa
ketika perempuan terlihat bahagia, bukan berarti dia sedang tidak sedih
melainkan dia hanya tidak ingin terlihat lemah


Kenapa kok nyambungnya ke perempuan?
ah pengen saya selip2in aja sih. terkadang fake yang saya buat memang artinya kira-kira seperti itu. perempuan selalu ingin terlihat bahagia, hanya saja karena kegoblogannya, makanya deh susah banget nahan hati yang lagi terkoyak-koyak. makanya deh jadi aja orang suka pada bingung.
ceurik ntar dibilang cengeng sama manja!
mau marah, dibilang gendoruwo beranak satu
mau diem ajah, dibilang sakit gigi, sombong, ga bisa begaol, autis!
mau seneng-seneng, ntar dibilang ga pernah mikir.
jadinya harus gimana dong dong dong.

dasar wanita sensitif! baaaaaaah
aih kapan saya akan mengunjungi Ibu kota itu lagi ya? ahahaha. iya Jekardah. kota yang hidup setiap hari. entah kenapa saya kapok. ahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar