Rabu, 10 Agustus 2011

merinding disko

setiap orang pasti punya kesukaan terhadap sesuatu. seperti teman-teman saya yang sampai tergila-gila dengan SUJU ataupun SNSD. sampai rela untuk menonton konsernya. bahkan sampai mendownload video-videonya baik lagu, konser, maupun keseharian, bahkan mungkin sampai pada performance mereka di serial tv atau bahkan reality show yang terdapat si tokoh.

bedanya, saya sungguh sangat mengagumi si AMY LEE ini. mabak-mbak cantik vokalis evanescence ini suaranya benar-benar bikin merinding bulu kuduk saya. dari suaranya saja, sudah berasa si mbak-mbak amy lee ini sangat cantik dan enak dilihat. biasanya manusia diciptakan tidak sempurna. suara bagus tapi paras tidak terlalu mendukung atau menjual. naaaaaaaaaaah, si mbak AMY LEE ini benar-benar sempurna. suaranya itu loh mbak. bikin saya sirik. bagusnya masyaAlloh. ajarin saya dong mbak biar bisa nyanyi sebagus itu :D

ah udahlah pokoknya menurut saya vokalis wanita paling oke sepanjang jaman cuma satu. yaitu si mbak AMY LEE ini. saya fans berat mbak pokoknya!
mbak AMY LEE cantiknyaaaaa, pas banget sama tattoonya :D 


Ya Alloh si mbak Amy Lee ini cantiknya masyaAlloh

Amy Lynn Hatzler (lahir di RiversideCalifornia13 Desember 1981; umur 29 tahun dan lebih dikenal dengan nama Amy Lynn Lee) adalahpenyanyi & penulis lagu Amerika dan pianis piano klasik terlatih. Dia adalah anggota pendiri dan vokalis dari grup band rock yang memenangkan Grammy AwardEvanescence. Pengaruh gaya musiknya berasal dari musisi klasik seperti Mozart sampai ke artis modern seperti BjörkTori AmosDanny Elfman, dan Plumb. (sumber : wikipedia)



Ini video kesukaan saya. udah cantik, suaranya bikin merinding disko, ditambah jago maen piano. udahlah perfect banget ini namanya

breathe no more - evanescence

suaranya di sini parah gila. merinding disko sampe dibuatnya deh!
ah udahlah mba, saya suka saya suka banget sama mba AMY LEE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar