Senin, 01 Agustus 2011

mood booster

ya ampun, pokoknya ini semua berkat teteh viera yang telah membukakan mata dan dunia saya. kenapa? karena blognya teteh viera ini mood saya membaiklah istilahnya. kenapa? saya menemukan mood booster untuk malam ini. iya, tadinya saya itu biasa aja sama Kings of Convenience. lagunya enak sih emang. tapi ga nyangka aja video clipnya bikin saya berasa lagi ada di dunia lain. ditambah ya ditambah video clip 'misread' ini bikin jatuh hati bangetlah. liat video clip sama denger lagunya makinlah emang melayang-layang. ya ampun big thanks banget buat teteh viera. ga nyangka aja ternyata Eirik ini bisa bikin saya melayang-layang.

kanan : Eirik, kiri : Erlend
Eirik yang nama aslinya Eirik Glambek Bøe ini ternyata dari bergen, norway. lahirnya tanggal 25 Oktober 1975. sumpahlah ya ini demi demi demi suka sama musiknya apa orangnya? karena saya itu jarang banget suka musik gara2 personilnya. makanya setiap musik yang saya suka, jarang banget saya hafal personilnya. jadi lebih baik gatau ajah urusan personal personil band yang saya suka. tapi ini kelainan. yaaaaah, maaf ya mas eirik bukannya saya ga suka sama musik yang mas bikin, tapi emang beda tipe kesukaan aja. yang pasti musik mas eirik ini emang bakalan disukain dan laku keras. tapi berkat kegantengan mas dan video clip yang mas eirik ini bikin, mood saya jadi bagus aja gitu. soalnya tipe lagu kesukaan saya yang easy listening aja. dan emang lagu kesukaan saya sepanjang masa ya mbak avril lavigne ini. tapi cuma album 'let go' sama 'under my skin'. sisanya ya biasa aja.

kenapa ya bule spanyol itu ganteng-ganteng ya?sungguhpun tak bisa dipungkiri. bener-bener mood booster lah istilahnya. beda aja gitu sama bule2 yang lain. ada bagian mukanya yang khas dan selalu ada di setiap bule di spanyol. apa coba yg bikin khas? perhatiin ajalahya sendiri.



aih aih aih. foto yang paling bawah ini bener-bener selera saya. rambut berantakan dan ga rapi-rapi amat. tapi ga terlalu urakan juga. kalo kata orang-orang sih gentle kali yaaaaaaaa.

kyakyakya. semoga malem ini saya bisa mimpiin si mas eirik ini ya. amin. ^`_`^

2 komentar:

  1. waaaah, biar masih muda tapi udah dipanggil Mami ya? kekekeke. Aheeeey, makasih yak sudah sudi mampir ke blog daku….Kikikiki. Sini, sini, penggemar baru KOC (Kings of Convenience) yak???? Waaaaah kudu gue sering2 racunin lagu2 KOC tampaknya….

    By the way, mereka asli Norway :)

    BalasHapus
  2. aih senangnya langsung disamperin sama teteh viera. iyaaaa. makasih ya sudah dikenalkan sama mas eirik dan lagunya yg membara. hahaha
    salam kenaaaaaaal dari mami yg masi muda. hahaha

    BalasHapus