Sabtu, 06 Agustus 2011

pindahan

sudah keberapa kali saya berniat untuk pindahan?
iya kali ini saya akan pindahan ke tempat tante saya di geger kalong. padahal dari dulu sangat tidak ingin berada di sana. tapi entah kenapa sekarng saya berniat untuk tinggal di sana. neraka neraka deh.


oke, saatnya mereview pindahan saya.
TPB = saya punya satu kosan. tapi karena si penjaga kosannya rese' akhirnya saya memutuskan pindah. dan sebagai anak baru yang baru datang dari desa. saya pusingnya minta ampun mencari kosan. dan ujung-ujungnya malah dapet di sebelah kosan lama persis. waaaaaah. yaudah yaudah yang penting dapet deh. hebatnya tanpa perlu menggunakan mobil bak atau panggilan jasa panggul barang. saya mengangkat barang2 satu persatu sendirian selama seminggu. dan jadilaaaaaah. kosan lama saya lantai 2, kosan baru saya lantai 2,5. oke. menyiksa memang.
tingkat 2 dan 3 = ini adalah kosan terlama yang pernah saya singgahi selama saya menjadi mahasiswi. kenapa tidak? sebenarnya saya tidak suka dengan kosan saya yang baru ini. tapi karena saya juga jarang di kosan dan lebih sering bergaol dengan temen-temean sejurusan, jadilah saya betah tetap berada di kosan ini. padahal sumpah sama kosan yang sebelumnya jauuuuuuh.
tingkat 4 = pindah kosan lagi laaaaaah, gara-gara emang udah ga betah. karena kosan yang lama semakin jorok penghuninya dan seenak jidat mereka. masa kardus2 dan syalala tetek bengek ditarohnya di depan kosan gue? ya jelaslah saya misuh2 dan pada akhirnya saya pindah pindah dah. dan inilah kosan terakhir yang menemani kesendirian saya. iya. besok saya berencana pindah. saya berencana untuk mengangkut barang-barang saya ke tempat tante saya di geger kalong. aaaaaaaaaaaaahhhhhh. sungguh berat meninggalkan kosan yang menurut saya paling berkesan dari sekian kosan yang pernah saya tempati.




 sebagian barang yang akan dipindahkan, cuma sebagian!

Ah bayangkan saja, masih ada sebagian barang lagi yang belum saya pack. ngekngek. kalo ini bukan bulan puasa pasti hari ini selesai. soalnya tadi pas lagi mengepack barang, tiba-tiba hausnya ga nahan. semoga maghrib cepat datang. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar