Senin, 01 Agustus 2011

sahur pertama

selamat datang bulan puasa :)
anehnya saya sama sekali tidak se exited biasanya menghadapi puasa kali ini. sepertinya setan di dalam diri saya sudah menggerogoti teramat sangat.
maafkan saya ya Allah. kenapa di bulan yang penuh berkah ini, saya sama sekali tidak merasakan apa yang orang lain rasakan?
Seandainya tadi subuh mama tidak menelepon saya, mungkin hari ini saya tidak puasa. terimakasih mama yang masih setia menunjukan jalan yang benar untuk saya. selalu menjadi lilin di setiap sisi gelap saya.

tidak ada yang spesial dengan hari pertama puasa saya.
bangun saur telat. dan sudah lupa aturan puasa. kalo telat bangun, boleh makan dan minum sampai kapan, saya juga tidak tahu. yang pasti tadi saya makan minum pas adzan subuh pun sudah berkumandang. karena saya juga baru bangun jam 4.15.
entah kenapa saya menjadi pemarah, emosi meluap-luap. sangat tidak stabil. saat maa membangunkan saya dan terus nyerocos sana sini, saya yang biasanya sabar dan senang dicereweti oleh mama, tiba-tiba memotong dan menjadi tidak sabaran. harusnya bulan puasa saya membuat orang tua saya senang. tapi mungkin saur tadi mama menjadi sedih dengan kelakuan saya. maaf ya ma.
yang tadinya sempat berpikir untuk tidak saur dan tidak puasa, lalu mengingat wajah mama, akhirnya melihat persediaan yang ada d kosan, hanya sebungkus mie instan pembelian dari tante tiri. dan untungnya piring2 kotor saya sudah bersih. semua berkat tante tiri. terimakasih y tante tiri :)

saur pertama di bulan ramadhan 2011, sendirian, hanya dengan mie instan.

taraaaaaaaaa, iya itu menu saur saya hari ini. karena telat dan malas keluar, jadilah saya memasak mie instan yang hanya disiram air panas. lalu kenapa itu ada buku 'teori hukum'? ah buat pamer saja kalo semalam saya habis baca buku itu. itung2 buat TA. soalnya TA saya tentang hukum *anjirlah bagian ini ga penting bgt.

anehnya saya tidak sedih tidak senang juga. sengaja memang saya tidak pulang ke rumah. dengan kondisi saya yang seperti ini, malah hanya membuat mama saya khawatir. karena saya sungguh sangat tidak ingin bersosialisasi dengan orang dan berwajah fake. makanya, walaupun ada tante saya di bandung, dan menyuruh saya ke sana, saya lebih memilih makan mie instan di kosan. kenikmatan tersendiri, saat saya menikmati kesendirian saya.

karena rasanya nikmat
mie instan, the sims 3 late night expansion pack, soundtrack winter sonata, la merah. sendirian.
4 hal di atas yang telah membuat saya bertahan hidup 2 bulanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar