Rabu, 10 Agustus 2011

seminar atau ulang tahun?

setelah seharian tidak bergerak dari kasur. benar-benar pelor *nempel langsung molor. kami ditugaskan oleh mahaguru yang akan mengadakan seminar 4 sehat lima sempurna. seminar yang bikin mabuk kepayang mahasiswa/i di dunia. yaitu seminar TA. itu beneran ya, saya dan si empu gandring yang tadinya berencana dan sangat niat untuk ke kampus sekedar menuntut ilmu, tapi karena hang dan rintang si bantal dan guling yang penuh kecoa ini, kami pun tidak bisa menhan godaan untuk berdiam diri bersemedi dengan kecoa-kecoa. apalagi bulan puasa!


tidur jam 5 subuh, bangun jam tengah 5 sore. hidup macam apa itu? dan akhirnya malam hari kami dekerjai oleh mahaguru untuk membelikan tajil persiapan seminar laknat itu *aihhhh kapan saya mengadakan seminar seperti itu? makanya saya bilang laknat. ahahaha


oke, karena ada trend center dari mahadewi sebelumnya yaitu bingkisan tajil, maka kami pun mencontek ide tersebut. habis bulan puasa sih. kan pada puasa, jadi konsumsi untuk seminar laknat ini kami persiapkan berupa bingkisan indah saja.


ini tajil apa bingkisan ulang tahun anak umur 5 taun?


keseriusan kami menekuni bidang desain produk untuk *ulang tahun

narsis dikitlah dengan hasil kerjaan *hihi


ini dia mahaguru dengan masa kecil yang kurang bahagia
selamat, karena sudah seminar :)

jadi pertanyaan saya yang paling utama adalah "niatnya mau bikin seminar apa bikin pesta ulang tahun anak umur 5 taun sih?" terakhir kali di rumah saya ada bingkisan seperti ini waktu umur saya tepat 6 taun. heeeeemmm.

mungkin ini yang dibilang, semakin tua, kelakuan kita akan semakin kembali pada saat kita kecil nanti.
ada yang kecilnya menyebalkan? ngacung hayo
saya saya saya bu guru. oke fix. ini yang disebabkan kenapa kita harus memilih pasangan hidup yang tepat *apa hubungan ibu guru? tentu saja ada kalo mau disambung-sambungin. ahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar