Kamis, 11 Agustus 2011

sweet :)

mari sekarang kita melaju ke alam tidak nyata. alam mimpi. dan menyatakan itu semua mustahil.

film LOVE AND OTHER DRUGS yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal menurut saya adalah film drama sweet lahir batin. recommended banget buat ditonton. terutama untuk para wanita di dunia.
karena memang pada kenyataannya

Di balik pria sukses selalu terdapat wanita hebat yang mendampinginya

dan itu memang kenyataan. coba dilihat Pak Habibie juga Pak Soeharto. semuanya bisa menjadi hebat, karena ada wanita yang hebat yang selalu mendampingi si pria.




dan entah kenapa, yang tadinya saya beranggapan bahwa pernikahan itu adalah sesuatu yang menyenangkan, lalu tahap pemikiran saya kini telah berubah. menurut saya, pernikahan itu menyeramkan. tidak seburuk yang ada di sinetron, maupun sebaik yang ada di film-film.

sungguh saya sedang tidak mempercayai apapun.
termasuk mempertanyakan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar