Sabtu, 06 Agustus 2011

taplok nyamuk

pembunuhan waktu secara berantai adalah dengan bermain taplok nyamuk.
permainan apakah itu?


jadi ini adalah permainan kartu paling ga mikir sedunia. yang penting semakin banyak pack kartu semakin asiklah game ini untuk dimainkan. semakin ramai orangpun semakin seru. apalagi orang-orangnya emang orang-orang yang demen fitnes. jadi sekali gaplok, langsung aja tangan orang lain pasti sakit2 ga karu-karuan.


jadi kartu dibagikan secara ngasal. kalo bisa sama banyak. sebelumnya perberitahuan, GAME INI TIDAK MEMERLUKAN OTAK. cukup dengan konsentrasi dan reflek yang baik, maka anda akan dengan mudahnya menjadi pemenang selamanya *seperti saya. setelah kartu dibagikan. kita besuara untuk menyerukan urutan kartu dari as, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, jack, queen, king dan kembali lagi ke as. terus menerus begitu hingga permainan berakhir. jadi selama kartu yang dibuka ternyata kartu yang sama sperti kartu yang kita serukan. maka yang paling lambat dan paling lemot refleknya alias gaplokannya paling terakhir sendiri, mengambil kartu yang ada di meja. jadi kartu yang dibuka bergilir sesuai dengan urutan duduk. semakin cepat perputarannya semakin asiklah permainan ini untuk dimainkan. kapan permainan ini selesai? ketika semua kartu hanya ada pada satu tangan pemain. dan pemain yang lain sama sekali tidak memegang kartu. jadi pada saat pemain lain kartunya telah habis tapi putaran masih berlanjut, maka pemain yang tidak memegang kartu harus tetap mengikuti permainan. ketika hanya ada satu pemegang kartu dan saat itu putarannya masih berlanjut, maka pemegang kartu tunggal belum dinyatakan kalah. si pemegang kartu tunggal dikatakan kalah, ketika putaran habis, dan sisa kartu di meja mengenai lagi si pemegang kartu tunggal. maka dia dinyatakan kalah. dan berhak mendapatkan punishmnt. kira-kira begitulah inti permainan si taplok nyamuk ini.


triknya :
1. belajarlah meningkatkan reflek dan konsentrasi saudara.
2. ketika dirasa memang sudah terlambat dan menjadi si penggaplok yang terakhir, maka gaploklah sekuat tenaga, jangan pernah segan-segan untuk menggaplok tangan pemain lain. karena artinya kita sudah pasti mempunyai hak milik terhadap kartu yang ada di meja tersebut. sehingga, biar ga rugi2 amat, kita memberikan punishment kepada pemain lain yang refleknya ternyata lebih baik dari kita. otomatis tangan pemain lain akan kesakitan dan semakin tidak konsen untuk memperhatikan kartu karena nyeri yang diderita pada tangan maupun telapak tangan tersebut.
3. mencari teman yang paling lemot.
jika mengikuti trin intrik di atas. dijamin anada adalah juara bertahan dalam permainan ini.


selamat mencobaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar