Jumat, 30 September 2011

back to reality

bandung bandung bandung bandung bandung!
saya selalu suka bandung. aaaaaaaaaaaaaa. saya suka bandung!


akhirnya semalam saya sampai juga di bandung diantar oleh para bos-bos baik saya :)
ih Alhamdulillah ya. saya bisa juga sampai di bandung dengan selamat.


semalam sebelum saya sampai kosan, bos-bos saya mengajak saya untuk makan di nasi kalong. saya sebenarnya tidak pernah suka nasi kalong. aneh aja makan nasi warnanya item gitu. huahaha. tapi kan selera orang beda-beda. dan yang pasti unik kan nasi kalong itu. jadi pasti banyak yang suka karena rame juga di sana.


dan permbicaraan oleh pada bos saya itu adalah kenapa tiba-tiba membicarakan masalah pernikahan dong.
berkeluarga. dan itu masih belum menjadi prioritas saya. yang penting "enjoy your life" kata bos saya itu begitu. buahahaha. jadi yang penting saya sudah menyembuhkan luka hati saya dan tentunya dengan cara yang baik. aaaaaaaaaaahhhhhh para suhu pengen peluk doooong. saya berterimakasih untuk anda semua *kiss kiss kiss


ah berkeluarga itu menyeramkan menurut saya. walaupun bos saya bilang itu menyenangkan. bos saya itu termasuk yang baik berarti. hahaha. katanya dia udah lama g pernah membujang malem-malem makan d luar tanpa istri. karena kata dia rasanya aneh aja ada anak di rumah tidur tapi dia pergi sendiri keluar keluar. well you are a good person. beneran deh. sama kayak ayah saya :)
ah saya bertemu dengan banyak sekali orang baik di lingkungan baru saya ini. huaaaaaaa. menyenangkan. berarti memang pada dasarnya semua manusia itu baik. cuma pilihan saja sudah terkontaminasi atau belum. hueeeeeee.


dan setelah beres makan, manusia ble'e ini datang menjemput saya di nasi kalong. dan kami juga menjemput makhluk antariksa itu. dan kami melepas rindu di suatu tempat. aihhhhhhh. saya senang senang. kan sudah saya bilang, Tuhan memberikan kebahagiaan di saat yang tepat. disaat saya sudah melepaskan sesuatu dengan baik. iya, saya kebahagiaan itu adalah ketika saya berhasil memanage diri saya di lingkungan yang baru. dan keep contact dengan teman-teman saya yang baik. buktinya manusia ble'e ini mau menjemput saya malam-malam. aiiiiiiiiiiiih. terharu deh mas. *banjir tangis. banyak orang baik :)


dan buat mba-mba cantik, makasih ya sudah menemani saya di kota kejam, jakarta. HAHAHAHA. peluk dan cium untuk kaliaaaaaaaaan. satu hal yang jarang saya lakukan, keep contact. dan saya berhasil keep contact dengan teman-teman lama saya. makanya saya bahagia. benar kan Tuhan memberikan kebahagiaan di saat yang tepat :)


saya suka bandung. suka sekali dengan bandung. karena mau saya keluar malem semalem apapun, saya tidak dijudge sebagai wanita nakal. ga kayak di negeri antah berantah sana. HAHAHA. makanya saya suka sebel sama orang yang judge the book by its cover. bukan berarti cewe2 yang keluar malem atau yang bertingkah sembrono adalah wanita nakal, right? buktinya banyak sekali yang menggunakan jilbab hanya sebagai kedok saja. karena solat saya masih bolong-bolong dan saya masih labil sama agama, makanya kenapa saya ga pernah memilih jilbab. yah, mungkin suatu saat nanti disaat saya siap untuk mengerem kebebasan saya dan taat beragama, jilbab akan menjadi pilihan saya. yang penting jadi orang baik dulu :) *setelah beberapa bulan saya galau sama sifat Tuhan :D


saya kangen keluarga saya. walaupun keluarga saya tidak tahu menahu mengenai kondisi kegalauan saya selama berbulan-bulan ini, pasti mereka bangga, anaknya sudah kembali menjadi anak yang baik percaya dengan sifat Tuhan lagi. well, selalu ada cara luar biasa yang dilakukan Tuhan untuk umatnya yang percaya :D


dan sekarang saatnya kembali ke realita cinta dan kehidupan. BUAHAHAHA. iya, kembali sama kehidupan mahasiswi tingkat akhir lewat yang harus menyelesaikan TA. dan tentu saja, tebar jala sebanyak mungkin. maklum wanita, bukan yang memilih, tapi yang dipilih. jadi santai ajaaaaaa. kalau Tuhan adil, akan ada surprise untuk saya suatu saat nanti, di waktu yang tepat tentunya. betul kan Tuhan?
*saya sudah memaafkan kamu, sudah melepaskan kamu. dengan tingkat ikhlas yang paling minimal. ikhlas kan susah kaliiiiiiii. jadi ya belajar dikit-dikitlah ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar