Rabu, 21 September 2011

kabar hari ke-4

ini hari keempat tentunya saya menginjakan kaki di negeri orang. oh kenapa saya bilang negeri orang? soalnya adatnya bener-bener beda, padahal masih Indonesia ~_~
di sini tempat hiburan kayak family karoke, tempat bilyard, bioskop, mall pun juga ga ada. iya Aceh adalah provinsi paling islami kalo saya bilang sih. habisan saya harus pake jilbab kalo mau dihargai sama orang lain. daripada saya dikira cewek nakal dan bisa diapa-apain sembarangan. ya kan dooong?


kenapa saya bisa nyasar ke sini? tentu saja karena keahlian saya yang paling yahud di bidang GIS officer *nyombong sebentar. ini berkat senior gaul saya yang paling gaul se-IM* inilah yang memberikan job ini pada saya tentunya melalui calo projek yang paling baik hati sedunia *kalo kata orang, dia orang yang paling sabar. kenapa? soalnya biasanya orang pendek itu sabarnya lama, kalo kata orang sih kebiasaan dihina. BUAHAHAHAHA *tuh saya hina jg dianya diem-diem aja dan senyum-senyum manis diabetes.


di negeri islami ini, sebenernya panas banget. untungnyaaa, hoki saya gede. jadi saya dikasih fasilitas super enak sih kalo saya bilang. pake AC 24 jam. nginepnya aja di hotel bintang 10 *baca : WISMA. hehehehe. pokoknya ga seburuk yang saya sangka sebelumnya. cuman ya itu, rebek aja ya harus berjilbab. seengganya saya jadi salut sama orang-orang berjilbab. karena menurut saya jilbaban itu ga gampang. kelakuan saya yang tadinya minus parah jg harus saya tahan-tahan.


coba deh dibayangkan ketika saya berjilbab, ketawa ga boleh ngakak kayak kodok bangkong. jalan juga ga boleh kayak manusia purba yang ga pernah pake sendal. jadi jalannya gahar kayak preman-preman kampung. beneran deh saya jadi wanita sekali di sini. HAHAHA.
untung ya temen-temen saya yang tau kelakuan minus saya ga liat saya pake jilbab. kalo iya, maaaaaaaaak, pasti aneh deh tiba-tiba saya berkata "maaf, bukan muhrim" dikala saya akan berjabat tangan dengan lawan jenis saya. hihihihi :D


pokoknya saya kangen bandung. bandung tanpa AC tetap menyenangkan. terutama saya kangen makhluk antariksa yang sekarang sedang autis di kamar kosan saya. dan pasti si makhluk antariksa itu juga kangen sama saya dong. buktinya dia sms bilang :
"kapan lo balik? di sini sepi ga ada lo."
yaiyalah mbabroooo, saya emang nganenin sih. hihihi. ga ada temen buat ngecengin si mas-mas ganteng depan kamar kita ya? ahhh apa kabar si bulbo ya? anjing husky milik si temen mas-mas ganteng itu?


anyway, selamat ulang tahun ya mbabrooooo, makhluk antariksa yang hobi molor dan ngiler.
semoga ulang tahun anda tahun ini sungguhlah seuatu berkah dan mukjizat. sehingga semua impian anda dan target luapan emosi dalam hati bisa tersampaikan. amin.


NB : jangan lupa kamar dijaga untuk selalu bersih :D

1 komentar:

  1. AAAAAIIIIIHHH!!terima kasih dasar makhluk melata!
    Baidewei, gua udah selangkah lebih maju daripada lo. Gua udah tau mana sepatunya si mas-mas ganteng. Jadi kapan2 gua curi sepatunya, terus gua taroh kamar, kalo mau ambil harus ambil dikamar!! AHAAAYYY..

    baidewei gua jadi lebih demen sama temennya. Anjritlah doi lebih machhhhoooo...

    BalasHapus