Rabu, 28 September 2011

ketakutan

oh weeellllll. mimpi buruk saya mengenai pemerintah, plano, dan jamuan makan malam dengan orang tua siapapun terjadi dalam satu runtutan peristiwa yang tidak dapat dipisahkan.

pertama, planologi.
saya kira, saya tidak akan pernah berhubungan dengan orang plano lagi. dan ternyata oh maaaaaaaaaaay. saya kembali bekerja sama dengan mereka tapi dengan orang yang berbeda. tapi entah, rasanya bekerja sama dengan yang ini membuat saya senang-senang saja tidak naik pitam dan sabar selalu :)

kedua, pemerintah.
okey, kenapa pemerintah itu memang cenderung dengan mempersulit dan uang. sudut pandang saya mengenai pemerintah tidak pernah berubah hingga detik ini. intinya kalau mau gampang ya sudah silakan beri saya duit. HAHAHAHA *becanda ih beneran ih.
tapi tak disangka pekerjaan ini mempertemukan saya dengan orang bako. iya, ilmu geodesi saya yang pas-pasan, jadi mau ga mau harus berkelit dan terpaksa berguru ke teman kembaran saya perihal citra. oh may, saya kan bener-bener ga ngerti permasalahan citra. jadi jujur saja, saya bingung mau jawab apa saat ditanyakan mengenai peta perihal citra dan syalala tetek bengeknya. mohon maaf ya kalo saya malu-maluin almamater saya. huhuhuhu. tapi okelah, untungnya saya jago berkelit, bersilat lidah, ciyat ciyat ciyaaaaaaaaat! beres insyaAlloh

ketiga, jamuan makan malam.
well, kenapa si bla-bla ini bener-bener membuat saya panik setengah mati sih. masa saya disuruh ke rumah om dan tante bla-bla yang notabene nya sekeluarga bla-bla termasuk orang tua, kakak, dan adik ada juga di sana. saya disuruh makan malam di sana. well, bla-bla, kenapa anda baik sekali sih. ga malu apa punya pegawai seperti saya ini. daaaaan entah entah, saya sutris. padahal bukan calon mertua, tapi sutrisnya itu loh. itulah kenapa saya suka seteres kalo ketemu sama orang tua temen2 saya. takut mereka baca sifat saya yang buruk. huhuhuhu. trus nanti anaknya diwanti2 ga boleh temenan sama saya. HAHAHAHA.
soalnya saya pernah mengalami pengalaman buruk dengan orang tua teman saya saat saya diajak makan bersama. weelll itu memalukan. hahahah baiklah lupakan saja.

yaaaah, setidaknya saya mengubah judgment saya terhadap plano, bahwa ga semua orang plano itu gengsinya selangit. masih banyak yang ga gengsian. BUAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar