Sabtu, 03 September 2011

man-hater

etikanya ketika saya memang berniat ingin bermain-main saja tanpa status yang jelas, saya pun harus menjelaskannya di awal.
kenapa begitu?
karena artinya saya memang tidak bermaksud untuk menyakiti ciptaan Tuhan yang lain.


dan ketika saya tidak menjelaskannya di awal
bisa dikatakan mungkin saya tidak berniat main-main, mungkin saja.


seperti kali ini, saya pun berucap :
"sebenernya gue itu man-hater. jadi kalo gue aneh-aneh, maaf-maaf aja ya"


yaaaah, ada beberapa ekspresi wajah yang saya liat setelah saya mengucapkan kata-kata tersebut. ada yang biasa saja, ada yang shock, lalu ada yang malah sumringah.
dan rata-rata pria-pria yang saya beritahu di awal seperti itu mundur secara teratur.
setidaknya saya bukan wanita perusuh yang hobi menyakiti ciptaan Tuhan. karena bagi saya, walaupun saya akhir-akhir ini memang man-hater, saya tetap menghargai komitmen. bagi saya, komitmen itu penting. kalau kata teman ganteng saya,
"prinsip hubungan itu, membuat kekurangan pasangan itu menjadi sesuatu yang kita hargai."

sejak kapan pria ganteng bisa menghargai komitmen???
okey. walaupun anda mungkin tidak membutuhkan promosi dari saya, tapi saya ingin mempromosikan anda. ahahahah. untuk taun ini, inilah high quality jomblo kita. uhuy.

3 komentar:

  1. gw shock ada muka daniel di blog lo mam, hahahahaaaa

    BalasHapus
  2. ganteng ya? mau mau? jomblo loh. hahaha

    BalasHapus
  3. huahaha.. ngga deh mam, terlalu ganteng, bisa puyeng tiap hari gw, hahahahaaa :D

    BalasHapus