Senin, 26 September 2011

sinetron

saking ga ada kerjaannya setiap malam hari tiba,
sinetron jadi salah satunya penghibur saya.
jagan salah loh sinetron Indonesia itu bermutu sekali. soalnya bisa bikin saya tertawa terpingkal-pingkal.
oh migoooooooooot.

dimulai dari cara dandan peran antagonis yang bulu matanya panjang banget. kayaknya buat melek aja udah keberatan bulu mata deh itu.
belom lagi peran protagonisnya yang ya Alloh banget ngeselin. habis ya bener-bener sok-sok baik dan sok-sok teraniaya itu ga apa-apa. tanpa daya juang gitu deh. apalagi kalo misalnya si peran protagonisnya cewe. pasti di sok-sokin lemah lembut. tapi lemah lembutnya kebangetan.
ah pokoknya menghibur bangetlah.

tapi, sebenernya saya pengen tanya, emangnya pemain sinetron waktu lagi syuting sinetron trus liat lawan mainnya kayak gitu ga berasa geli apa ya?
jadi membayangkan jika saya jadi pemain sinetron, kayaknya saya langsung dipecat jadi pemain sinteron. habis bawaannya pengen ngakak melulu.

mas-mas sama mba-mba yang main sinetron, beneran bisa nahan ketawa?
hebat yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar