Kamis, 29 September 2011

tepat pada waktunya

untuk hari ini, terimakasih banyak. semoga besok saya bisa melanjutkannya dengan baik lagi.


terimakasih untuk para suhu yang telah memberikan buku jahat untuk saya. terimakasih banyaaaak.


saya selalu suka lingkungan baru. artinya saya selalu bisa memulai dari awal. dan semoga awal baik ini akan terus berlanjut menjadi baik seterusnya. amin.
saya kepingin jadi orang baik. sungguh.
setelah saya selama ini mengumpat Tuhan, mengumpat semuanya. menyesali semuanya. berkeluh kesah berkepanjangan. dan saat Tuhan dengan baiknya memberikan cobaan agar saya tetap stay di jalur yang baik, and then saya berusaha lagi untuk menjadi baik dan agar Tuhan selalu menyayangi saya. amin.


saya berterimakasih kepada kamu yang telah membuat saya kembali ke jalan yang benar. pada akhirnya di saat saya mengingat semua kebaikan kamu, seperti kata para suhu saya, itu membuat saya jauh lebih mudah untuk menyembuhkan luka hati saya. dan tentunya melupakan kamu. semoga ini akan bertahan selamanya. iya, kamu yang baik. semoga akan terus menjadi baik. amin.


semua yang saya dapatkan ini tentunya karena kamu.
saya berjuang sendiri. berjuang tanpa kamu. tanpa bergantung kepadamu lagi. saya kuat karena kamu. saya bisa seperti ini karena kamu. kamu yang membuat saya agar berjuang sendiri. dan untuk itu saya berterimakasih. semoga kamupun bahagia dan bisa mencapai tujuanmu itu. amin.


mari berjuang bersama, di jalan masing-masing.
semoga kamu bisa memaafkan saya yang selalu mengumpat kamu di blog saya :)


ah Tuhaaaaan, beginikah cara-Mu membuat semuanya indah pada waktunya?
disaat saya benar-benar berusaha melupakan dengan cara yang baik?
semoga Engkau pun menyayangi semua manusia yang memang berusaha ingin menjadi baik. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar