Selasa, 04 Oktober 2011

calon fotografer handal

sebenernya cita-cita saya bukan jadi fotografer handal sih. tapi entah kenapa sepertinya saya ditakdirkan mempunya naluri fotografer gitu deh *gareloooooo
oke, saya hobi sekali traveling. coba seandainya saya difasilitasi dikasih kamera bagus gitu ya ga cuma kamera poket. bahkan ini fotonya aja saya pake kamera hape. trus bagus lagi kan. HAHAHAHAHA

silakan dinikmati foto yahud saya :D




Wowww, saya sendiri aja ga percaya bisa dapet foto sebagus ini. aduh aduh aduhhhhhhh, oke banget hihiihhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar