Rabu, 05 Oktober 2011

I LOVE YOU FULL

cobalah tebak, manakah diantara korban-korban berikut yang paling mendekati korban tsunami?
inilah link makhluk antariksa yang hobi stalking saya. *maklumlah fans saya banget gitu deeeeh, diam-diam membuat fans club mamisiratuular. oh noooooooo :D

Beginilah kelakuan wanita yang sedang mengalami krisis twenty something..
http://on-comdotcom.blogspot.com/2011/10/korban-tsunami-lhoksemawe.html

memang sekembali saya dari lhokseumawe benar-benar membawa berkah ya untuk semua. buktinya makhluk antariksa yang bisanya molor pake baju seksi, ternyata bisa juga molor pake jilbab. molor sembari ngeces-ngeces. namanya juga prajurit iler-moon :D

nah setelah kami semalam suntuk mengaji bersama, berdoa bersama untuk kelangsungan hidup kami yang sudah twenty something ituuuu, saya yang seperti biasa molor duluan, dan bangun duluan tentu saja, berhasil mendokumentasikan kelakuan absurb makhluk antariksa ini.
coba deh dilihat foto maknyusnya ini.
ada biola pengantar tidur bagi segala umat. walaupun saya cuma bisa mainin lagu twinkle little star hasil ajaran guru besar iler-moon a.k.a makhluk antariksa.
dan barang-barang berharga lainnya seperti handuk kecil untuk srot srot ingus dikala makhluk antariksa ini ceurik gerung-gerung, sweeter kebanggaan makhluk antariksa ini. daaaan sebagainya.



jadi kalau dibilang oleh makhluk antariksa ini saya adalah korban tsunami, lalu apakah sebutan yang pantas untuk makhluk antariksa ini?
tentu saja korban cabut gigi dan korban rukiyah ala mamisiratuular. yang kamarnya sudah amburadul akibat kelakuan kami yang hanya insaf di waktu waktu tertentu saja.

tapi sungguh deh, makhluk antariksa ini bener-bener kayak emak-emak sunda gitu. karena hobinya nyikat kamar mandi, cuci piring, daaaan menonton drama korea, FULL HOUSE yang selalu diakhiri dengan srot srot ingus hasil ceurik gara-gara film drama queen tersebut.

yaaah selalu ada kebahagiaan di sela kesibukan kami yang berbeda dengan hobi yang berbeda.
dan tentunya kelakuan absurd yang sama. cinta kamar yang sangat ramah lingkungan ini.
dan juga cerita indah dan mimpi indah sebelum tidur.

walaupun kelakuan makhluk antariksa ini abnormal dan sangat bervirus ganas, saya selalu senang kalau ada makhluk antariksa ini. selalu membuat saya berasa bahagia dan bisa mengeluarkan bisa saya seenak jidat *ular kan punya bisa
karena saya jarang sekali punya teman wanita yang bisa diajak susah dan senang bersama, makhluk antariksa inilah yang paling setia menemani kegalauan dan disaat saya senang juga :)

wooow, mulia sekali anda makhluk antariksa?
pokoknya I LOVE YOU FULL deeeeeeeh :* :* :*
semoga mimpi dan tujuan yang selama ini menggundah dan menggulanai kita bisa tercapai. amiiiiiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar