Senin, 03 Oktober 2011

lhokseumawe

Akhirnya setelah sekian lama, saya bisa juga mengupload foto-foto nista saya di lhokseumawe. HAHAHAHA. ini dikarenakan kabel data saya entah kemana mana. mungkin juga pengen jalan-jalan karena majikannya juga jalan-jalan ke negeri antah berantah. hem hem

1. PAPA RONS PIZZA
ini dia hal yang paling surprise setiba saya di lhokseumawe. ada paparons pizza doooooooooooong. jadi ternyata di lhokseumawe ini ga begitu pelosok antah berantah. masih lebih kota dibandingkan dengan puerto rico :D



2. kerang rebus bumbu cabe
sumpah ya ini kerang beda aja. soalnya untuk ukuran kerang rebus yang biasanya ukuran mini, ini lumayan beasr loh. selain itu baunya juga ga amis. ga kayak kerang rebus yang pernah saya makan di jawa :D



 3. Masjid depan penginapan saya.
rata-rata bentuk masjid di lhokseumawe ini seperti ini. soalnya emang karena kota ini termasuk kota yang islamiah. negeri islami sekali deeeeh. keluar aja harus pake jilbab. seperti yang saya bilang sebelumnya :)




4. bukit
naaaaaaaaah, lupa nama bukitnya. tapi yang pasti saya diajak keliling jalan-jalan di sana sama bos bos saya. daaaaaan ya begitulah kondisi bukitnya. walaupun ga berhenti cuma lewat aja, tapi lumayanlah mengisi waktu kosong yang ada :D




5. waduk
nah kebetulan pas saya lagi autis, saya iseng keliling-keliling sekitar tempat penginapan saya, dan mendapati view yang bagus untuk difoto. hehehe. dan kebetulan ada awan yang bentuknya kayak bayi lagi boker. hahaha. tapi saya lupa ini namanya waduk apa. tapi bagus kaaan. lumayan buat tempat galau bunuh diri. hehe




6. tugu lampu
nah, lanjut autis di hari berikutnya. saya jalan-jalan malam naik becak bermotor. kalo di sana disebutnya becak, di medan disebut bentor. coba saya bawa kamera poket saya, pasti ga akan gelap gini hasilnya. tapi unik-unik sih emang bangunan di kota ini. kalo siang tugu ini sih biasa aja bentuknya. hehehe




7. PANTAI
hari terakhir menjelang kepulangan saya ke jakarta, saya diajak melihat pantai sama bos saya yang baik hati. nah ini dia pantainyaaa.
ada batu-batu gitu yang bikin kepengan jedukin kepala. HAHAHA *gareloooo





8. NARSIS
ini dia saya dengan setelan jilbab dan pantai batu sebagai background. ih lucuuuuuuuuu. ahahaha nampang dulu deh si empunya blog ini :D




9. tadaaaa
nah ini dia bos saya yang baik hati itu. ahahaha. kenang-kenangan deh ya bang. huahahaha :D
*tebak tebak berhadiah bos saya ini angkatan berapa??? yang bener dapet kecup manis dari teman saya si makhluk antariksa #LOOOOOOOOH



10. WISMA CUNDA
inilah wisma yang menemani saya selama 10 hari di kota antah berantah ini. Ibu pemiliknya baik hati dan murah meriah. pelayanannya juga oke. dan ada guide tour wanita muslimah yang cantik cantik :D




daaaaaaaaaaan terakhir adalah di sini saya menemukan anak kecil yang gantengnya masyaAlloh :)
mirip orang india india gitu. hihihih






aihhhhhhhhhhh, kenangan 10 hari di negeri antah berantah.
selalu ada hal menyenangkan di balik setiap kesulitan.
yang penting kita percaya dan yakin. iya!
mungkin suatu saat saya akan kembali berkunjung ke sana.
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar