Selasa, 04 Oktober 2011

Pamengpeuk, Jawa Barat (Santolo)

Anyway, saya sudah beberapa bulan yang lalu sepertinya ke pantai Pamengpeuk ini. atau yang biasa disebut pantai Santolo juga. letaknya ada di Jawa Barat sih. tapi berhubung waktu itu ada kendala dengan blog saya sehingga saya harus menghapus semua postingan saya di blog saya. huhuhu. naaaaaaaah, ini dia seperti apa pantai Santolo itu seperti apa. saya sudah ublek-ublek foto-foto pantai Santolo ini tanpa ada gambar diri saya. tapi kok ternyata susah banget carinya. maklumlah si empunya blog ini punya tingkat kenarsisan yang tinggi. hahaha. jadi jangan kaget kalo liat foto-fotonya kok ada penampakan. hihihihi

1. pertama datang, langsung main pesawat terbang. emang pantai yang berpasir ini di depan penginapan-penginapannya itu bagus dan enak banget buat guling-guling. ga tau ya, kalo udah ketemu paantai dan air laut bawaannya pengen berendem kayak kudanil. trus guling-guling kayak ternggiling deeeeeeeh. tapi saya punya permainan baru yaitu main pesawat-pesawatan. pokoknya tingkat kekanak-kanakan saya langsung merajai begitu menginjakan kaki di sini. hueeeee



2. Pantai berkarang dan berbatu.
nah, ini cocok banget buat galau dan sambil ceurik-ceurik ria. buat ngelamun sambil masuk angin juga bisa. soalnya waktu saya sampai di pantai berkarang ini udah mendung. jadi aja deh ga ceria tea. tapi kalo sambil tripping denger lagu ayu ting-ting juga boleh. jadi si pantai berkarang itu, di sela-sela karangnya itu ada banyak ari kan, nah ada yang hangat loh. jadi bisa berendem sambil gosok-gosok luluran pake pasir. dijamin langsung perih deh itu kulit. hueee. tapi pernah denger ga kalo pasir pantai itu bisa bikin kulit mulus? yaiyalah udah kayak amplas aja itu sih namanya. nah kalo kita kelilingin mata kita di daerah situ, bakalan ada mercusuar. jadi emang ya ini pantai udah to the max banget. ada karang besar di tengah, karang berserakan bareng-bareng sama pasir, ditambah nuansa mendung. GALAU dan NYARIS bunuh diri! HAHAHA







kalau mau tau, banyak sekali pantai bagus di jawa barat. tapi emang paling bagus sih lombok gili terawangan. aduuuuuuuh bisa snorkeling gitu loh. beneran deh. tapi ini juga udah bagus. next time saya akan ngepost yang lainnya.


oh iya pesan saya, kalau mau ke pantai ini jangan lupa bawa ipod yang isinya lagu GALAU semua! dijamin langsung nyebur dan ga muncul-muncul lagi. hahaha
tapi ini menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar