Sabtu, 01 Oktober 2011

permainan

pernah bermain truth or dare?
iya permainan yang membuat waktu berlalu cepat sekali.
tapi permainan ini diganti oleh dare or dare.

nah, jadi permainan ini dilakukan dengan setumpuk kartu remi. dan memilih kartu. yang terkena dare or dare adalah orang yang mendapatkan kartu paling kecil. setelah itu kita disuruh melakukan kegiatan yang mengintimidasi si orang tersebut. memalukaaaaaaaaaan!

orang-orang yang bermain permainan ini harus punya malu 13 atau yang urat malunya udah putus. seperti saya dan teman-teman tolol saya. untungnya saya ga pernah kena. hehehe
oke, dare yang pertama adalah
1. berjalan bertelanjang dada memutari tempat makan.
cabe rawit cimbeuleuit adalah TKPnya. soalnya emang kita lagi makan di sana dan menghabiskan waktu melepas rindu di sana. dan teman saya yang urat malunya udah putus ini, berhasil dong. salud deh sama anda! sebelumnya yang bikin kocak adalah dia minta ijin dulu sama pegawai cabraw itu. dan bingungnya dibolehin dong. sumpahlah, saya aja yang ga ngelakuin dan cuma duduk ketawa-ketawa aja malu. huahahaha.
2. mengajak push up orang asing yang ada di sana.
nah temen saya yang satu ini, tadinya udah ga mau ikutan, chickecn sebutannya. tapi ya ternyata dia berani gara-gara saya bilang chicken. ih maaflah yaaaaaa. saya kan cuma asal sebut. tapi keren juga sih negosiasi dia. tapi jadi ga enak sama orang yg diajak push up tersebut. ahahaha. bener-bener ya ini ajang pembully bully. untungnya saya ga kena. tapi untungnya saya kan cewe. jadi kalo dibilang chicken, ga masalah dong. ada untungnya jadi cewe ya :D

dan emang tujuan kami cuma ingin membully kedua orang ini. karena mereka itu hobi banget berantem gengsi gitu deh. jadinya penasaran banget kita-kita buat ngebully mereka.

emang ya kayaknya mental orang Indonesia itu buat main permainan beginian ga cocok. soalnya kita kan masih punya adat istiadat dan tata krama yang harus dipenuhi :D
dan ga cocok kayaknya buat mainan kayak gini lagi. besok-besok kita main gobak sodor aja kayaknya lebih cocok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar