Senin, 17 Oktober 2011

rahasia wanita

setelah sekian lama saya menulis mengenai kaum adam, sekarang saatnya saya menulis bagian wanita. setelah selama ini saya mengamati gerak-gerik manusia, bisa dikatakan wanita adalah aktris paling hebat di dunia. bagaimana tidak, karena selalu ada slogan "DIBALIK PRIA SUKSES SELALU ADA WANITA HEBAT DI SAMPINGNYA"

ya, memang begitulah kenyatannya. karena manusia yang paling jago berakting dan menyembunyikan perasaannya adalah wanita. begitupun banyaknya taktik psikologi yang ada di dunia. di saat wanita tersebut sedang beremosi sangat stabil, maka akting yang dilakukannya akan semakin hebat dan bahkan mungkin dapat membaca gerak-gerik lawan bicara dan berkekuatan pikiran paling hebat.

maka dari itu, kenapa banyak sekali pernikahan yang selalu berakhir dengan perceraian. karena sepintar apapun kaum adam membaca pikiran maupun sifat dan perilaku wanita tersebut, dia tidak pernah benar-benar bisa menemukan apa maksud yang diinginkan si wanita tersebut.
lain halnya dengan kaum adam. karena kelemahan-kelemahan kaum adam tersebutlah mengapa wanita dengan mudahnya bisa berkuasa. kaum adam sangat mudah untuk dibaca!

menurut saya, manusia adalah sesuatu yang sangat abstrak untuk dipelajari. dan segala taktik psikologi yang ada di buku panduan manapun benar-benar hanya 5% mendekati kebenaran. sisanya 95% itu merupakan kebastrakan emosi manusia ditambah dengan kejeniusan otak setiap manusia.

satu hal yang pasti, setiap wanita itu pasti munafik.
dan setiap wanita di dunia pasti menginginkan untuk menjadi pusat perhatian kapanpun dan dimanapun.
"everything you see is not real"

percayakah anda?
saya juga termasuk ke dalam wanita munafik.
dan saya bisa melihat kemunafikan apa yang tersembunyi di dalam wanita tersebut.
dan saya yakin kalianpun bisa melihat kemunafikan apa saja yang tersembunyi di setiap wanita yang anda temui
tetapi kemunafikan itu bagi setiap kaum adam adalah sesuatu yang indah.
dan bagi kamipun begitu.

seperti yang sudah terjadi, kodrat wanita adalah mempunyai perasaan yang sensitif.
jika tidak percaya, silakan tanyakan kepada setiap kaum adam yang sudah hidup selama berpuluh-puluh tahun lamanya bersama istri mereka.
5 tahun, 10 tahun bukanlah waktu yang cukup untuk bisa mengenal manusia yang ada di sekitar anda.

dan itulah mengapa dunia cepat lambat akan kiamat.
karena wanitalah sumber penghancur segalanya.
tidak heran mengapa suatu saat nanti presiden di setiap negara adalah wanita.
karena kami itu lebih hebat dari pria.
it is true!

ingin menjadi penguasa dunia?
1.Percaya dirilah pada diri sendiri
2. Yakinlah akan sesuatu yang Anda inginkan

Semua yang kalian bicarakan kepada saya, benar-benar saya tidak pernah setuju
karena saya tau

2 komentar: