Selasa, 01 November 2011

kebodohan

perbincangan antara dokter THT dengan pasiennya.
dokter : "kenapa mba?"
pasien : "iya dok jadi saat tadi saya lagi pake cotton bud, pas saya cek lagi, sepertinya kapas cotton bud nya ketinggalan di dalam telinga"
(si dokter senyum-senyum dengan santainya)
dokter : "hoalaaaah, kamu pengen nanem pohon kapas? sampe kapas kamu tanem di telinga?"
pasien : " hehehehe" (tertawa masam sambil meringis kesakitan)
ga sampe 5 menit ditangani oleh pak dokter, telinga sudah kembali seperti sedia kala. hanya infeksi.

pernah dengar istilah bahwa korek korek kuping itu adalah bagian dari surga dunia?
iya itu quote yang saya ciptakan sendiri.
walaupun sudah ada kejadian bodoh seperti ini, tetep aja menurut saya quote yang saya buat tidak akan pernah berubah sedikitpun.

pesan untuk pembuat cotton bud,
kalo bisa, bikin cotton budnya itu yang kuat, jadi kapasnya ga bakalan copot.
pesan untuk CBFC (Cotton Bud Fans Club)
pilihlah cotton bud buatan terbaik. karena yang terbaik akan mengantarkan kita ke surganya dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar