Sabtu, 05 November 2011

krek krek krek

berasa ditimpa gunung besar. KREK KREK KREK,,, !

saya benci kondisi ini.
ketika saya dijanjikan sesuatu, seperti diajak pergi bermain sekedar refreshing. saya kesalnya luar biasa.
kok bisa refreshing tapi membuat saya kesal?
karenaaaaaaaaaaaaa
dalam kondisi hari ini, saya sangat mager untuk keluar dari kosan, dan bahkan untuk mandi pun saya sama sekali tidak bersedia. tapi karena pada akhirnya saya diajak untuk keluar bersama teman-teman yang notabene nya adalah sudah lama sekali tidak berkumpul bersama, dan artinya saya harus bergerak untuk mandi dan bersiap2 untuk keluar kandang, and theeeeeeeen

BAAAAAAAAAAAM!
KREK KREK KREK,,,!

setelah saya beres mandi dan bersiap2 untuk menghadapi dunia luar. tiba-tiba teman saya mengatakan bahwa TIDAK JADI. dan mau tau alasan yang logis? *berasa ospek
"aduh tiba2 pas keluar kosan ada sapi di tengah jalan. jadi next time aja ya."
damn!

tidakkah anda tau bahwa saya sudah benar-benar mengesampingkan ego saya untuk bermager ria di kosan?
saya sudah mandi dan sudah bersiap2?
dan lalu tidak jadi?
kenapa tidak mengabari saya terlebih dahulu kalau tidak jadi sebelum saya menginjakan kaki ke kamar mandi. karena jika saya tau tidak jadi, lebih baik saya molor atau bersantai ria di kosan saya yang PW ini daripada harus MANDI!

oke, selamat idul adha. semoga anda para pembaca tidak mengalami malam takbiran yang buruk seperti saya. krek krek krek,,,!

2 komentar:

  1. ha...
    yang sabar ya bu....

    pengalaman yang menarik dan menggemaskan....

    salam kenal ya...
    :)
    maen ke blog ku ya...
    www.abadiorkes.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hahahaha, salam kenal juga :)
    baiklah saya akan berkunjung

    BalasHapus