Jumat, 25 November 2011

kriminalitas

gimana kabar para pembaca sekalian? semoga hari ini kalian semua mengalami hari yang baik. karena penulis a.k.a empunya blog ini baru saja mengalami kejadian yang buruk sekaligus baik.
kenapa?
karena sekarang tampaknya sedang marak-maraknya penjambretan HP di jalan. kenapa bisa?
ITULAH AKIBAT dari orang-orang yang HOBI AUTIS maen HP di jalanan.
dan si penulis baru saja mendapatkan peringatan ekstra keras *aseeeeek
langsung kita mulai saja alkisah putri cantik yang sedang autis maen HP di jalan.

suatu hari, sang putri sedang jalan kaki di daerah sekeloa. dan karena suasana hati sedang gundah gulana karena pangeran kuda putih tak kunjung datang, maka yang biasanya dia jarang sekali menggunakan HP ataupun mengeluarkan HPnya di tengah jalan, tiba-tiba saja dia menjadi autis dengan HP. lalu saat sedang mengetik sms kepada pangeran berkeledai, tiba-tiba SYUUUUUUUUUUUUUUUUUT *kira-kira efeknya begitulah. ada motor di sebelah dia sedang berusaha menarik HP putri cantik ini. dan terjadilah tragedi tarik menarik antara putri cantik dengan penjambret. dan dikarenakan si putri cantik ini dahulunya adalah pegulat profesional, maka lengannya pun berotot sehingga HP miliknya bisa dipertahankan. dan si penjambret kampungan itu pun kabur dengan sangat perlahan. padahal si putri cantik ini sudah berteriak sekuat tenaga. niatnya sih mau teriak "MALIIIIIIING!" tapi ada daya yang keluar hanyalah pekikan ala wanita pada umumnya. tapi yasudahlah. biarkan si penjambret yang sudah berniat buruk itu disadarkan oleh yang Maha Kuasa. amin.

jadi, pembaca sekalian, walaupun cerita ini sebenarnya adalah kisah nyata tentu saja tanpa embel-embel putri cantik dan pangeran berkeledai, serta pegulat profesional, maka kita bisa menarik banyak sekali pelajaran.

oke,
pelajaran pertama
DILARANG MENGGUNAKAN/MENGELUARKAN HP SAAT DI JALANAN

pelajaran kedua
WASPADA

pelajaran ketiga
BAWALAH BENDA TAJAM BAGI WANITA SEBAGAI PERTAHANAN DIRI *biasanya yang suka autis jalan tengah malam

pelajaran keempat
JANGAN KELUAR MALAM, JIKA KEPEPET WASPADA DAN BAWALAH BODYGUARD SEBANYAK-BANYAKNYA

pelajaran kelima
CARILAH UANG HALAL
nah untuk yang satu ini, entah kenapa saya percaya kenapa HP saya masih bertahan di tangan putri cantik ini karena HP ini adalah hasil dari keringat yang halal. soalnya saya pernah denger temen saya juga mengalami kasus serupa tapi apa daya, HPnya hilang karena HP tersebut dibeli dari uang yang tidak halal.
bagaimanapun barang yang dibeli dengan uang tidak halal, pasti ujung-ujungnya juga menjadi tidak halal. seperti hilang, dan sebagainya. dan bahaya sekali memberi makan kepada keluarga jika uangnya berasal dari uang tidak halal. biasanya kondisi keluarga tidak harmonis, anak-anak mereka rusuh berantakan, dan sebagai-sebagainya. jadi berhati-hatilah para pembaca. semua itu seperti hukum fisika aksi dan reaksi *widih penulis jadi jago fisika gini HAHAHAHAHA tapi tidak semua keluarga tidak harmonis itu berasal dari uang tidak halal sih. ya tergantung dari apa yang sudah kita perbuat. semuanya kembali lagi ke hukum fisika tersebut. jadi pelajaran terakhir adalah

JADILAH MANUSIA YANG BAIK
baik bisa diukur dengan ukuran masing-masing kok :D
sudut pandang tiap manusia kan berbeda-beda

oke pembaca dimanapun, waspadalah selalu. bersyukur, dan teruslah menjadi manusia yang baik. karena pada dasarnya semua manusia itu baik :D
love u all :* :* :* kecup manis dari penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar