Selasa, 01 November 2011

Pengalengan Jawa Barat

Mau yang dingin-dingin, mau yang asik-asik?
dateng aja ke Pengalengan Jawa Barat. dijamin langsung kedinginan. sumpah tempatnya bikin otak yang sumpek sama kondisi jalanan yang biasanya padet ini bisa bener-bener ilang seketika. soalnya emang tempatnya dingin dan damai. buat melepas pikiran-pikiran sembrono itu manteb deh. ada kebun teh, ada tempat ngopi dan minum susu murni langsung dari sapinya #eeehhh trus ada juga pohon-pohon yang berderet dan bunga kertas yang bagus-bagus. jadi bener-bener penghijauan mata dan pikiran.

monggo dinikmati foto-fotonya daaan *kayak biasa empunya blog juga numpang nampang.






Nampang dulu ah empunya blog HAHAHAHA




1 komentar:

  1. kalau tempat untuk menginap, kayak wisma selain citere di pengalengan dimana lagi yah yg deket sana..bignung mau cari wisma yang man disana.. soalnya di citere dah penuh .........tolong bantu yah.....kirim ke meail aku yah kalau tau hero161978@yahoo.co.id. tx

    BalasHapus