Minggu, 27 November 2011

the type

setelah dianalisis lagi, ternyata diagram alur wanita dan pria dalam memilih pasangan itu secara umum sebagai berikut ini :

DIAGRAM WANITA

Survey saya terhadap kebanyakan wanita yang sering dibilang playgirl oleh kebanyakan pria. biasanya recovery sehabis putus itu super cepat.
bisa juga mereka adalah wanita yang hebat yang lebih sering menggunakan otak dibandingkan dengan hati disaat berkomitmen dengan seseorang.
pada intinya wanita selalu ingin menjaga fans-fans mereka.

DIAGRAM PRIA


Survey saya kepada kebanyakan pria. mau yang playboy atau engga biasanya diagramnya selalu seperti ini. dan ga bisa dipungkiri saat mereka sedang memilih wanita untuk masuk ke tahapan "type" mereka cenderung melihat fisik. kalau kata mereka sih "dari mata turun ke hati ceunah" padahal sih pake hatinya juga pas kapan mereka juga gatau itu. ada yang pas tahap "chemistry" mereka udah pake hati, ada juga yang pas tahap "pacaran". beraneka ragam deh. bahkan ada juga yang dari awal sampe akhir bener-bener ga pake hati.

ada tuh quotes di film apa ya gitu, intinya kayak gini
"you don't need any reasons to love someone"
jadi saya suka bingung gitu, waktu orang-orang cerita ke saya
"aduhhh, kalo dia kayak gini terus bisa-bisa gue jadi suka"
"dia tuh ngertiin gue banget makanya gue suka"
"makanya gue putusin soalnya dia udah ga kayak dulu lagi sih"
"gue ga suka, soalnya dia bukan tipe gue"

dan karena alesan mereka suka itulah yang membuat mereka selalu galau.
maka dari itu, saya selalu berpikir ulang ketika saya akan menjalani sebuah komitmen.
kalau saya sudah menjalani sebuah komitmen, berarti tidak ada satu alasan pun yang membuat saya suka pada orang tersebut. saya suka ya karena saya suka. *ciyeh ciyeeeeeeeh
mau itu tipe saya kek, mau engga kek. kalau kata orang sunda "aing mah sabodo teuing" it is means whatever.
jadi, disaat dia berubah menjadi orang seperti apapun, sekali komitmen tetep komitmen. mau ada gangguan kayak apapun kecuali ketika gangguan itu adalah ketika saya tidak lagi dihargai, mau ada brad pit di depan saya pun, fokus saya selalu satu. itu kali ya yang selalu membuat saya selalu tersakiti jika saya menjalani sebuah hubungan*curhat sedikit.
makanya mendingan HTSan kalau emang ga siap sama komitmen. misalnya, ada orang ketiga yang selalu menjadi masalah dalam suatu hubungan.

dan ketika hubungan itu berubah menjadi serius, semua akan kembali menjadi bibit bebet dan bobot.
semua bukan lagi menjadi masalah antara 2 orang, tetapi keluarga pun menjadi prioritas utama.
urusan hati ga lagi penting.
makanya banyak kasus perceraian, perselingkuhan, dan sebagainya.

berat emang kalo udah ngomongin masalah beginian.
jadi mending let it flow aja deh.
semoga memang benar bahwa "orang baik akan mendapatkan orang baik"
karena tulus itu ga pernah salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar