Kamis, 03 November 2011

visioner

seperti bukan saya, tiba-tiba saya menjadi hobi beranalisis. hobi menerka, dan berusaha menjadi visioner. seharusnya bagus bukan? tapi ya begitulah, saya lebih suka sesuatu yang abstrak dan tidak mudah ditebak. sesuatu yang membuat hati saya berdebar-debar mengenai sesuatu hal dan tiba-tiba seperti sesuatu itu berbicara "surpriseeee!"
saya lebih suka yang spontan dan mengejutkan.

yang pasti saat ini saya tidak suka menjadi bergantung kepada seseorang. walaupun ternyata kondisinya sudah menuntun saya ke arah sana. damn!
dan itu sudah terbaca oleh saya beberapa bulan yang lalu, saat saya sedang sangat hobi menganalisis. dan akhirnya hal ini terjadi juga kan. iya saya sudah bergantung. sama halnya dengan obat pain killer yang saya minum kemarin. saya kebergantungan.

jadi, yang seharusnya saya lakukan adalah mengubah kondisi ini sehingga kebergantungan saya hilang. sama halnya dengan obat pain killer ini. berarti saya harus ke dokter lagi untuk mengetahui mengapa rasa sakit ini benar-benar tak tertahankan. sama halnya seperti sakit gigi yang sudah menjadi over over dan over. karena jika memang benar analisis saya, maka hasil yang akan saya temukan adalah hal yang tidak baik. dan looping kejadian itu akan terus berulang.

semoga selalu ada hal baik yang terjadi di sekeliling saya. seperti surprise yang selalu saya nantikan, semoga saja selalu baik. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar