Senin, 12 Desember 2011

the typing of the dead

setelah anda membaca ini WE HATE SATURDAY NIGHT ala oncom a.k.a ratu biawak
ternyata ada kelanjutan dari kelakuan absurd makhluk-makhluk nan menawan ini. kali ini dunia gempar akan kehebohan kami saat memainkan game THE TYPING OF THE DEAD!!!!!!!!!!!!


game ini bercerita mengenai agent yang bertugas untuk membunuh zombie-zombie hanya dengan KEYBOARD.
jadi kita harus mengetik dengan secepat kilat jika ingin membunuh si zombie2 tersebut. kita cuma dikasih 5 life di tiap credits 5 juga. tentunya ada 6 stage yang harus kita habiskan untuk menamatkan game tersebut.

bayangkan anda harus mengetik dengan lancar pada saat anda panik zombie tersebut akan membunuh anda. dan terkadang muncul secara tiba-tiba dengan kata-kata yang harus diketik super banyaaaaaaaak dan sulit. apalagi kalo udah yang keluar itu adalah kata-kata bahasa inggris yang aneh, bahkan terkadang kita harus menulis bahasa yang tidak jelas seperti "weeaadoowallawalla" dan baru saja ketika saya akan mengetik kata tersebut dan "clang" secara cepat si zombie sudah mengkill saya duluan. damn!

dan karena saya adalah tipe auditori, maka si ratu biawak inilah yang membantu saya untuk membacakan kata-kata tersebut. apalagi pada saat stage 3 yang saya harus menghadapi raja stage yang berlari menggunakan gergaji, dan saya harus mengetik kata-kata panjang sekali seperti "i don't wanna live with any regrets." atau "100% you must kill the zombies if you don't want to die" apalagi kalau ada special key words seperti tanda persen, seru, titik, dan lain-lain. jadi sebelum mencoba permainan ini alangkah baiknya anda harus mencermati keyboard anda sendiri sehingga tau special keywords tersebut bisa dijangkau dengan cepat dan sempurna.

dan yang anehnya, saat si ratu biawak yang memainkan game ini, saya ikutan heboh sambil lompat-lompat gregetan dan takut dimakan zombie., sampe teriak-teriak dan mas-mas kosan depan kamar saya yang tadinya membuka pintunya, langsung seketika itu juga menutup pintu. mungkin malu mendengar suara merdu saya secara live. ya maklumlah saya kan pas berteriak juga sambil menyanyi merdu kayak si amy lee, vokalis evanesence yang cantik dan bersuara dewi dewi ciptaan yunani.

eh saya kira kan cuma saya yang heboh ngeliatin si ratu biawak main, ealah ternyata pas saya main, ratu biawak juga ikutan heboh, malah yang tadinya saya bergantung dengan dia supaya menyebutkan si kata-kata apa yang harus saya ketik, malah dianya sendiri ikutan panik, jadi kata-kata yang keluar dari dia itu patah-patah, misal nih
"hey!kill everybody in this area"
yang keluar malah
hey....... (hening)... tanda...
karena kelamaan, trus kan gue bilangin jangan sepotong-sepotong gitu, bah! apa coba katanya?
"habis gue juga panik!"
dan jedar, sudahlah sama game over dimakan zombie.

oh mamen, ini game bener-bener menghabiskan tenaga, pikiran, juga waktu. jadi begitu habis main ini game, saya langsung kelaperan berasa udah ga makan seminggu, jadi mau ga mau dini hari begitu saya sama si ratu biawak langsung ngibrit buat makan warkop di emang-emang sebelah kosan.

what the f**K!
program diet saya kacau
*sejak kapan sih saya bisa diet?
hueeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar