Kamis, 05 Januari 2012

2012

Akhirnya datang jugalah taun keramat ini. 2012.
keramat karena semua orang menganggap akan ada hal besar yang terjadi. cuma gara-gara suku maya berhenti membuat tanggalan di tahun ini. Who know?
Iya, ga ada yang tau apa yang bakalan terjadi di tahun ini. Yang mau tobat silakan tobat sebelum terlambat. Yang punya mimpi silakan capai mimpi secepetnya. Serius.
Saya?

Nah itu dia, pokoknya saya yakin sekali 2012 ini adalah taun saya. Dimana semua surprise kebaikan untuk saya ada di taun ini. Secara taun 2011 sudah banyak sekali memberikan luka, jatuh dan bangkit. Dan tentunya banyak sekali pelajaran yang bisa diambil.

seperti ikhlas yang saya buat di detik-detik terakhir taun 2011 itu. Ikhlas melepaskan dan mendoakan yang terbaik buat seseorang yang secara subjektif sudah mengacak-acak hati saya. HAHAHA. Pada akhirnya saya tidak mau pacaran lagi. Laaaah, apa hubungannya? Ya kira-kira begitu.Secara menurut saya pacaran itu banyak sekali kerugiannya. Kalau yang paling merugikan saya adalah hati. HATI.
Secara saya makhluk yang setianya masuk ke dalam tingkat atas. Jadi bakalan pake kacamata kuda. Padahal belom tentu dari pacaran itu kita bakalan nikah sama orang itu. Jadi, mendingan ta'aruf aja. Ta'aruf modern. HAHAHAHA

Nah, balik ke taun 2012,
perayaan penyambutan taun baru, biasa saja. yang pasti saya berhasil menahan godaan syaiton. Sudah dibilang ini tahun saya, soalnya saya bisa menahan godaan syaiton.
disambut dengan malas mandi. dan akhirnya tanggal 2 malem mandi juga.
orang-orang pada ngomongin resolusi. Saya? cuma kepengen beres TA dan bisa hidup settle dan mandiri setelahnya.
pada akhirnya saya menyadari, bahwa wanita itu sungguh berharga. Karena wanita itu hebat :)
bagaimana dengan kamu?
pada akhirnya saya berasumsi, mungkin memang kondisi tidak saling mengenal ini lebih baik buat semuanya.
pada akhirnya saya berusaha. dan gagal lagi. padahal sekedar mempertahankan pertemanan yang memang sudah sulit untuk diperbaiki. yasudahlah. saya yakin pasti akan ada gantinya lagi. teman yang benar-benar memang benar-benar. dan benar-benar jangan disia-siakan.
mari kita hadapi jalan masing-masing
karena ternyata setelah saya perhatikan, ternyata jalan tiap orang itu berbeda-beda.
ternyata saya selalu dikembalikan pada jalur saya.

dan akhir cerita, saya tidak pernah menyesal dengan apapun yang sudah saya lalui di masa lalu. di tahun 2011 dan tahun-tahun sebelumnya. selama prinsip selalu dipegang teguh, insyaAlloh hidup akan selalu bahagia.

selamat datang tahun 2012!
2012 adalah tahun saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar