Minggu, 22 Januari 2012

dewasa

Jadi inget beberapa waktu yang lalu, waktu jaman-jaman dulu saya kuliah pas tingkat satu.
Saya ketemu sama senior sma saya yang emang kelakuannya super super minus banget.
Udah gitu sih ya ga ada wise-wisenya sama sekali.
Pokoknya seperti yang saya bilang, minus banget deh ya.
Minus.

Nah tiba-tiba semalem saya ketemu lagi tuh sama senior saya ini. Ceritanya dia udah lulus gitu deh. Udah kerja. Dan tetep konyol seperti biasanya. Tapi entah kenapa saya liatnya sih beda aja. Kenapa beda?
Nah itu saya juga gatau kenapa cowo kalo udah kerja keliatan beda. Bedanya itu lebih cool dan keliatan lebih dewasa. tetep kocak tapi keliatan banget dewasanya. Beda banget sama saya yang kelakuannya masih aja sama-sama aja kayak gini.

Jadi bertanya-tanya, apakah setiap orang kalo udah lulus kuliah itu jadi lebih wise? Atau karena banyak pikiran jadinya terlihat lebih dewasa?
Weird.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar