Senin, 16 Januari 2012

Lilin terbesar sepanjang sejarah

Namanya lilin ulang tahun biasanya kan bentuknya kalo ga yang kecil warna warni dan banyak, biasanya berupa angka umur oknum yang berulang tahun tersebut. Nah sekarang udah ga jaman lagi pake lilin begituan. Sekarang jamannya lilin super big alias lilin mati lampu.

Cheesecake, Tiramisu, Black Forrest sebagai tart ulang tahun juga udah ga jaman lagi. Sekarang jamannya Tart ala dadakan mahakarya mami dan oncom. Jadi bahan dasar yang kita pakai adalah ROTI TAWAR dan selai coklat. Dan toppingnya adalah coco chips 3000an. Ketika anda berniat ingin memberikan surprise kepada seseorang lalu anda telat bangun dan tau semua toko tart sudah tutup maka tart ala dadakan by mami dan oncom ini sangat menolong anda. Mungkin ini sebenarnya adalah alasan klise kami hanya bermodalkan uang tidak sampai 30ribu. Yang penting kan niat dan prosesnya. Masalah harga, apalah uang itu jika diliat dari nilai usahanya. Betul kan dong?

Nah roti tawarnya biar beneran kayak tart, kita pakai roti tawar yang berbentuk bulat. Setelah ditumpuk dan diolesi sedemikian rupa, maka coco chips tersebut bisa digunakan sebagai hiasan/tulisan yang kita mau. Tentu saja ditambahi dengan lilin super big super. Berhubung tidak bisa diletakkan di atas kuenya, maka mau ga mau, lilin tersebut kita letakkan di pinggir piring. Dan perpaduan dari ketulusan kami, maka jadilah tart ala dadakan by mami dan oncom yang super keren sepanjang masa

 Tart mungil ala dadakan by mami dan oncom dengan lilin super big super

Tart ala dadakan dilihat dari samping

Tuh kan setelah dipotongpun hasilnya masih bagus juga. Beneran mirip Tart lho. Bahkan oknum sempet terkecoh ga menyangka bahan dasarnya adalah roti tawar. HOHOHOHO

Kalo kata si oknum
"Ini adalah lilin ualng tahun terbesar dalam sejarah perayaan ulang tahun gue"

Nah habis itu saya dan oncom melakukan ritual pemberian pelajaran kepada oknum yang suka sekali dengan wanita cantik. Jadi kita mendandani si oknum.
Hanya bermodalkan pensil alis, eyeliner, lipice, dan bedak tabur, maka kami pun berasa menjadi stylish profesional.

Proses make up

Hasil dari proses make up

 Ini yang wanita yang mana sih

Kesan oknum setelah di make over
"Bibir gue berasa tebel banget dong, ini mata gue juga buat melek aja susah"

Meeen, itu baru lipice doang ya, gimana kalo pake lipstick beneran coba, udah jontor kali tuh bibir. Baru pake eyeliner aja udah keberatan buat melek, gimana kalo cewe2 yang hobi pake bulu mata palsu dan kelopak mata palsu? Udah susah kali tuh buat melek. Pasti merem melulu bawaannya.

Nah dengan ini kami menyatakan bahwa, hargailah wanita-wanita yang berdandan demi anda sekalian hei para laki-laki yang suka sekali mengagumi wanita cantik. Karena memang perjuangan wanita untuk berusaha menarik itu sungguh-sungguh berkorban banyak. Beautiful is pain. Is it?

Dan betapa dewanya saat make up ini merubah wanita yang biasa saja menjadi super cantik.

Walaupun banyak ketidaksamaan paham antara saya dengan oknum, tapi bukan berarti perbedaan paham itu menyebabkan perpecahan. Karena tidak selamanya paham yang kita punya harus kita paksakan kepada orang lain. Jika kita tidak bisa menerima perbedaan paham tersebut, maka kitalah yang dibilang tidak dewasa, bukan orang yang berbeda paham tersebut. Kalau kata orang, perbedaan itu indah. Jadi jangan sampai perbedaan paham itu menyebabkan perpecahan ya.

Karena hubungan yang sudah dibina sedemikian rupa akan sia-sia jika hanya gara-gara berbeda paham atau pendapat bisa menimbulkan perpecahan. Terkadang maklum itu diperlukan di seluruh belahan dunia.

Selamat ulang tahun Adi Putra anak Indonesia yang hobinya bersih-bersih kamar.
Sukses terus dan semoga niat anda terus menjadi orang baik akan selalu dijaga oleh Tuhan. Amin

NB : rasanya ingin sekali memberikan surprise buat orang-orang yang kita sayang, hanya saja terkadang kondisi menyebabkan kesempatan itu menjadi tidak ada. Peluang nol. Semoga orang-orang yang kita sayangi bisa mendapatkan surprise yang lebih baik daripada yang kita niatkan dan tidak tersampaikan itu.

Selamat menghadapi kenyataan bahwa di tahun 2012 ini umur kita akan bertambah. Dan semoga dengan bertambahnya umur, pendewasaan meningkat lebih baik dari sebelumnya.
Selamat datang umur baru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar