Senin, 16 Januari 2012

waktu luang di Trans Studio

Akhirnya setelah sekian lama Trans Studio dibuka, pada Januari 2012 ini akhirnya saya mendatangi Trans Studio juga. Segala Wahana dengan lokasi indoor. Jadi ga takut buat kena panas, atau kehujanan. Awalnya sih kepikiran ini tempat kayaknya ga bakalan seru, tapi ternyata trans studio ini ga kalah seru sama Dufan. Apalagi dengan kelebihan inddornya itu. Biasanya kalo indoor itu pasti tempatnya panas apalagi kalo banyak orang. Nah kalo yang ini, justru malah dingin walaupun orang di dalemnya udah kayak antrian sembako. Kayaknya ACnya itu ga tanggung-tanggung deh. Daaan salut deh, soalnya wahananya itu lain daripada bayangan sebelumnya.


Nah ini, pintu masuknya


ada menara eifel gadungan. Hueeee

Ini suasana di dalemnya


Wahananya, ada wahana air, ada kicir-kicir yang disebut vertigo, dragon riders, kong climb, roler coaster, dan menurut saya roler coasternya itu wahana paling seru. soalnya begitu udah sampe puncak tertinggi, trus begitu udah mencapai 90 derajat, langsung deh jalan mundur balik lagi ngikutin jalur yang seblumnya. jadi kayak dua kali naiknya.

 Wahana air

Vertigo 

Dragon Riders 

Kong Climb

Nah, Selain itu, ada juga yang paling seru. Bagus banget buat pendidikan anak-anak. yaitu SCIENCE CENTER. Nah ini bener-bener keajaiban mengenai science. Ada cara terbentuknya tornado, polaroid warna, pilar malaikat, alat mengangkat berat badan sendiri, tempat tidur paku, dan lain-lain

Pembentukan tornado 

Narsis dulu ah 

Pilar malaikat 

Alat pengangkat berat badan sendiri

Polaroid warna

Dan masih banyak lagi wahana yang belum tersebutkan dengan baik. Selain itu, setiap sore, selalu ada acara seru di Trans Studio ini. Dimulai dari parade tokoh-tokoh kartun, animasi, dll. Juga ada drama musikal, ada juga penampilan musik-musik. Dan juga penampilan spektakuler dari perfilman. Jadi pertunjukan gimana pembuatan film action itu dibuat. Mulai dari aksi panggungnya yang oke, juga pergantian stuntman. Dan disediakan tempat buat salah seorang sukarelawan penonton yang ikutan masuk ke dalam pertunjukan tersebut. Jadi seru parah sih. Idenya keren-keren.


putri duyung di dalem mutiara 

Ada peri-peri pengabul segala permintaan 

Nah yang ini mas-masnya ganteng :D 

Ada jackson bersaudara HUEEEE

Begitulah sekilas info dan liputan berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi kalau bingung udah sampe Bandung mau kemana, daripada cuma makan doang atau nongkrong di dago, mendingan ke Trans Studio aja.
SOalnya menurut saya, pacaran di Trans Studio itu pasti asik. Karena anda bisa berjam-jam lamanya berada di sana bersama pacar anda tanpa rasa bosan dan selalu ada bahan pembicaraan. Jadi ga KRIK KRIK. Sayangnya saya ga punya pacar. HAAAAAAA *kenapa curhat?sekilas info aja sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar