Sabtu, 04 Februari 2012

first love

kayaknya semua orang itu pasti pernah ngalamin yang namanya first love.
apa sih emang yang sebenernya disebut sama first love itu?

yaaaaaah, walaupun lo hidup di alam yang berbeda sama tu orang, entah kenapa feel lo sama dia ga akan pernah berubah. setiap lo berhubungan secara langsung maupun engga, berasa ada desiran ombak di sana sini. walaupun ga ketemu berapa lamanya, dan sempet menjalin hubungan dengan orang lain, feel lo sama dia ga akan pernah berubah. dan semakin sakit waktu lo tau ternyata emang dia bukan buat lo ~_~
apalagi mungkin secara tiba-tiba lo dapet undangan pernikahan, atau sekedar status yang tiba-tiba berubah jadi in relationship.

first love ini bisa berbagai macam bentuknya. apa sajakah bentuknya itu?
mari kita telaah
1. first love pungguk merindukan bulan
kasus ini terjadi ketika feel lo terhadap seseorang ga kesampaian. dia kenal lo pun engga. jadi sebagai pungguk, lo cuma bisa ngeliat lo dari jauh, harap-harap cemas dia bakalan memperhatikan lo walaupun hanya sekali. saking gilanya lo jadi pungguk, mau ga mau lo terus jadi stalker dan menguntit dia dimanapun berada. dia ke kamar mandi, mungkin lo akan berpura-pura jadi tissuenya, ketika dia tidur, lo bakalan siap jadi bantalnya, bahkan pas dia jalan pun, lo rela deh jadi kesetnya.
nah tipe yang kayak gini biasanya endingnya jadi nyeri hate dan bunuh diri atau mungkin jadi psycho dan end up di penjara. widih.

2. first love cucian
nah untuk kasus ini, biasanya lo kenal sama ni orang, interaksi sama ni orang. dan lo merasakan feel desiran ombak bur bur bur, tapi lo ga berakhir sama dia. lo berakhir sama orang lain, dan dia juga berakhir sama orang lain. nah masih mending kan kalo lo berakhir sama orang lain, kalo ternyata lo ga berakhir sama siapa-siapa ya jelaslah cucian. ga berakhir sama si first love lo aja udah cucian. apalagi ga berakhir sama siapa-siapa. ini cucian namanya. tapi feel lo walaupun lo ga pernah berakhir sama dia, tetep aja desiran ombak itu selalu muncul. ibarat kata, kalau dia butuh apa2 sama lo, walaupun orang lain butuh lo, lo bakalan menomor satukan si cowo ini. bener-bener cucian kan dong.

3. first love benang kusut
nah kalo tipe benang kusut ini, lo pernah jadi sama si first love lo ini. tapi karena sesuatu hal, akhirnya lo putus. selesai sajah sudah. lo harus menjalani kehidupan yang berbeda alam dengan doi. walaupun lo dan doi punya hubungan dengan orang yang berbeda, lo tetep punya desiran ombak tersendiri buat si first love lo inih. jadi ibarat kata, hubungan lo udah kayak benang kusut. kuwel kuwel ga jelas. lo selalu berharap benang yang putus itu bisa tersambung dengan baik. makanya disebutlah ini tipe yang benang kusut.

4. first love happy ending
nah kalo yang ini pasti udah pada nerka dong ya semuanya. namanya happy ending ya berarti bahagia selama-lamanya. kayak dongeng-dongeng cinderella, beauty and the beast, dll. ya bahagia. yang tipe ini dibagi dalam dua kelompok.
a. langsung
kalo ini artinya begitu lo ketemu sama orang, trus jadi first love, trus ternyata tidak bertepuk sebelah tangan dan sama-sama avalaible. lalu jadi dan bahagia selama-lamanya.
b. tidak langsung
kalo tipe yang ini, artinya lo ketemu orang, trus jadi first love lo. dan ternyata feel lo berbalas nih ternyata. tapi ternyata doi lagi ga avalaible. baaaaaaaaah, ibarat kata, ada durian runtuh di depan mata lo. di atas kepala lo. sakit sakit deh. akhirnya lo bersabar. walaupun lo sudah mencoba berhubungan dengan berbagai pihak, ternyata lo selalu menyadari bahwa satu-satunya yang ngertiin lo cuma si first love lo ituh. jadi walaupun lo sudah menjalani kehidupan sebagaimanapun ceritanya, lo tetep berharap first love lo itu bakalan nyata avalaible. dan setelah hasil pengorbanan lo untuk bersabar, akhirnya doi avalaible juga dan jadi deh. ini baru drama percintaan penuh perjuangan.

bagaimana dengan kalian?
masuk ke dalam tipe apakah?
dan berharap masuk ke tipe yg mana?
nah, kalo gue berharap ada di tipe 4b deh.
walaupun ada durian runtuh sekalipun, entah kenapa rasanya gue yakin banget. suatu saat nanti. someday. i will be patient until the day.
ceileeeeeeeeeeeh, gaya beut gaya. hohohoho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar