Senin, 13 Februari 2012

kujing vs anjing

suatu saat di sore hari, tersebutlah dua orang jenius nangkring di depan kantin arsi.

"nemurut lo, anjing sama kucing kuatan siapa?"

si wanita minus ini melontarkan pertanyaan abstrak secara tiba-tiba.
sang lelaki merenung. memangku tangan. mungkin si laki-laki ini berpikir bahwa ini adalah pertanyaan paling berbobot di tahun ini.setelah menimang-nimang dan berpikir sedemikian rupa hingga, akhirnya ditemukanlah sebuah jawabannya. tentu saja jawabannya adalah  ANJING!

"Anjing itu hebat, walaupun dibenci oleh umat islam di seluruh dunia, tetep aja ada dan nongol melulu di manapun"
-Adim 2012
dgn sedikit revisi by mami
 
kalo dipikir-pikir iya juga ya. mental anjing itu kuat. berarti harusnya sebutan untuk orang-orang yang ga punya malu atau muka tebel itu bukan disebut muka badak, tapi muka anjing. iya ANJING.

Berarti harusnya bangga dong dikatain "anjing lu!" atau "sia anjing!" atau "ANJING!" sama orang lain. artinya mental kita kuat, sekuat ksatria baja hitam. yang sebelum itu disebut dulu kamen rider. (FYI doang nih, kamen rider itu kenapa ya kostumnya pake dasi?udah kayak mau kondangan atau wisudaan aja -_-)


jadi, jangan marah kalo ada orang ngatain lo anjing. Ya berarti mental kita itu keren. dan ga usah takut untuk dibenci orang, toh ada yang bilang, semakin kita sering dibicarain kejelekan kita, dosa kita berkurang. nanti pas di akhirat kita gantian yang ngejek-ngejek mereka. kita sih lagi kipas-kipas di surga sambil makan buah quldi. haha *ngaco banget. lagipula anjing itu selalu single fighter, trus kenapa manusia takut buat single fighter? kalo mau rusuh harus nyari-nyari komplotan. itu engga banget deh. kayak kelakuan anak-anak SMA yang pada suka tawuran. cih banget. one by one lah kalo mau berantem sih. Badak lo dasar! HAHAHAHAHA

2 komentar:

  1. anjis. serem gitu rat...

    link blog gw lah.. mulai aktif lagi ni gw..

    hahaha

    BalasHapus
  2. serem apanya sih brayyyy?
    okei doki ntar gue link yeee. tenang ajaaaa. ahaha
    lo kalo nulis serius2 amat sih bray

    BalasHapus