Rabu, 28 Maret 2012

counting

start counting the days.
men, 3 minggu lagi!

kata ibu : "ibu yakin doa ibu pasti nyampe. kamu berjuang terus ya. jangan stress stress. ibu yakin kamu pasti           bisa"
langsung tambah stress. bukannya tenang ~_~

kata temen tolol : "emang sih ya, orang kayak kita nih harus dikasih deadline. biar kepacu. i know what you feel. aduuuh, gue bantuin apa dong?"
bantuin gue bangun pagi, bantuin gue ingetin suruh ngerjain TA

kata teman baloho : "bisa mih pasti bisa!"
terharu masih dibantuin mikir padahal lo sibuk gitu ~_~

kata xxx : "bisa pasti bisa! harus yakin! minggu depan ada surprise. tapi harus udah sampe bab 4 ya."
surprisenya jangan bikin gue tertekan ya

kata dosen : "masih untung kamu ketemu orang yang mau nunjukin salah kamu dimana trus ngasih tau yang benernya kayak gimana..... bla...bla....bla yang paling utama kan spesifikasi teknisnya. yang lain cuma embel-embel"
makasih pak sudah dibantu buat ngebenerin yang salah, tapi saya tetep panik sama spesifikasi teknis yang bikin saya ga bisa tidur nyenyak ~_~

kata saya : "PASTI BISA!"
berjuang mati-matian walaupun di depan ada jurang selebar jagat raya. ga peduli. karena saya percaya Tuhan, percaya kata ibu, percaya sama dosen pembimbing saya, dan percaya kata support semuanya buat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar