Senin, 26 Maret 2012

a moment to remember

pusing TA, pusing hidup, pusing sakit, mari kita menonton film romance yang paling digemari wanita sejagad raya. kenapa film romance paling digemari? karena film romance adalah film yang ceritanya tidak pernah ada di kehidupan nyata. happy ending atau sad ending, dua-duanya cuma cerita yang hidup di dalam dunia khayalan.

rekomendasi saya adalah film korea berjudul "A Moment to Remember"


kenapa saya merekomendasikan film ini?
Karena inilah cerita romansa kehidupan yang paling ideal sebelum puncak konflik terjadi.
sayangnya tidak ada lagi kondisi ideal di dunia nyata.



 lihatlah tangan si tokoh laki-lakinya (secara saya fetish sama lengan cowo :D )

Gila ini si tokoh utama prianya bener-bener gentleman banget.
Siapa sih cewe yang ga bakalan klepek-klepek sama si tokoh pria yang super gentle, cuek parah, konyol, dan slengekan kayak gini?

kalau saya disodorin cowo tipe kayak gini, alias kelakuan sama sifat yang kayak gini, ga pikir panjang lebar, langsung saya embatlah.
sayangnya seperti yang saya bilang tadi, cuma khayalan, ga ada di dunia nyata.
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar