Sabtu, 10 Maret 2012

pecinta jazz

Sebagai pengangguran yang banyak acara, saya ikut temen saya nonton konser jazz yang acaranya ada di bumi sangkuriang. katanya sih eventnya bikinan Goethe-Institut Bandung dalam serambi musik. dan mereka mendatangkan musisi jazz jerman gitu namanya adalah NILS WOGRAM sebagai pemain trombone dengan albumnya Sturm and Drung. Emang sih ya walaupun saya adalah amatiran jazz, 3 musisi ini bener-bener keren mainnya. Nils Wogram yang mainin trombone dengan sempurna dan erskill dewa, Brian Cgarette yang mainin hammon organ, juga Dejan Terzic sebagai drummer, mereka bermain di tingkat dewa. Ini pertama kalinya saya nonton konser jazz kayak gini loh.

First impression saya,
memang salah banget temen saya ini bawa saya ke tempat beginian walaupun tiketnya gratis. soalnya ya, masa nonton konser musiknya harus duduk ditambah harus mikir buat ngerti musiknya. itu ga saya banget deh. mungkin bagi orang-orang pecinta jazz ngeliat beginian bagi mereka sangatlah istimewa. tapi, memang sepertinya jazz dan blues ini sama sekali ga masuk ke dalam genre musik saya deh. ga ngerti saya. secara saya orangnya males mikir. lagian saya berharap kalo nonton konser itu bisa jejingkrakan, atau sekedar melambai-lambaikan tangan dan menyanyikan lirik lagunya sekuat tenaga. dan di konser yang ini, saya sama sekali ga bisa dong. it's not me bangetlah tapi untungnya ya, sebagai orang yang ga buta-buta banget sama alat musik, saya akui sih emang skill mereka itu tingkat dewa. walaupun saya ga jago alat musi apapun, hanya sekedar biasa yang dibawah standar. dan untungnya, abang Nils ini mempunya wajah yang sangat seksi memukau. dan mereka sungguh welcome sama penonton yang dateng ke acara serambi musik tersebut. jadi aja saya dapet foto sama mereka. walaupun saya sndiri gatau mereka sebelumnya karena memang pengetahuan saya mengenai musik dan musisi itu sangat kurang, tapi pasti foto-foto saya ini bakalan bikin fans-fans NILS WOGRAM ini iri setengah mampus. iri kan pasti dong-dong. HAHAHAHAHA *tertawa puas. dan bagi orang-orang awam seperti saya yang ga tau musik jazz dan musisi musisi yang oke, kalian cukup iri kenapa saya bisa foto sama bule-bule yang hot super duper sangat.


NILS WOGRAM si pemain trombone.
orangnya hot dan ramah

Brian Charette pemain hammon organ
orangnya welcome dan ramah banget, bersedia menjelaskan alat musik yang dia pakai walaupun saya ga ngerti omongan dia, secara toefl saya juga ga nyampe 500 *bodooooooh

Dejan Terzic pemain drum
orangnya super cool, welcome, dan nyeleneh banget. baik hati pula mau ngasihin CD dia dengan gratis ke salah satu fans dia. ah yakin saya pas dia muda pasti banyak dikejar-kejar cewe. hihihihi.

Sekian kisah kasih saya bersama personil NILS WOGRAM di album sturm and drung. dan setelah konser ini, masih aja ga bikin saya jadi pecinta musik jazz.
saya menyadari keterbatasan otak saya yang sama sekali ga bisa menikmati musik seperti ini.
jadi, marilah kita kembali ke dunia kita masing-masing :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar