Senin, 05 Maret 2012

penyesalan

penyesalan itu selalu datang belakangan
yaiyalah brai. kalo datengnya di awal ya penjahat dong. kayak di sinetron-sinetron atau film-film hero yang lakonnya selalu datang belakangan atau menang di akhir dan kalah di awal. si penjahat selalu menang di awal dan kalah di akhir cerita.
berarti kalo gitu penyesalan itu adalah sesuatu yang baik bukan? oh tentu saja baik bagi yg menganggapnya baik dan jelek bagi yang jelek *loh

yang lagi drama melow melow ga jelas, dengarkanlah lagu ini, siapkan seutas tali tambang dan penyangga yang super kuat. dijamiiiiiiiiiiiin, anda akan menghargai apa itu hidup di detik-detik terakhir anda sebelum bunuh diri.

lagu mbak taylor swift - back to december bener-bener menyentuh sebagian umat yang mengalami putus cinta di bulan desember. hohohoho


kalau diliat dari liriknya, intinya sih cewe yang nyesel udah nyia-nyiain cowo yang bener-bener sayang sama dia. apalagi ditambah video klipnya yang bikin hati jedag jedug ga karu-karuan minta berontak ga kuat karena saking terenyuhnya.

emang ya, seringkali manusia mengalami masa-masa menjadi bodoh. menyia-nyiakan orang yang sangat menyayangi kita. dan malah lari ke orang lain yang justru ga jelas. trus udah gitu nyesel. emang sifat dasar manusia itu ga pernah puas sih. atau mungkin karena punya pride yang tinggi? atau mungkin karena alasan yang lain?

yang pasti, saya ga mau jadi orang yang bodoh untuk kedua kalinya. ga mau menyesal untuk kedua kalinya. hanya saja, pilihan ini terkadang menjadi sesuatu yang menyulitkan untuk dipilih. apalagi dengan waktu yang ga tersisa banyak. ga selamanya orang akan mengerti kondisi kita dan mau menunggu untuk sesuatu yang ga pasti.

meeeeeeeen, berasa berat banget deh hidup ini kalau punya pilihan yang sulit buat dipilih. haaaaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar