Sabtu, 21 April 2012

sederhana

Jadi kepikiran secara tiba-tiba. Hanya saat ini dan hanya saat ini. Seringkali saya menulis sekedar melampiaskan sesuatu dan seringkali salah diinterpretasikan oleh orang lain.

Mendapat pesan singkat yang membuat saya bingung. kenapa tiba-tiba. dan itu aneh. jadi saya asumsikan pasti gara-gara tulisan nista saya.

Hanya ingin menegaskan. pikiran saya sesederhana itu. tidak muluk. tidak berekspektasi lebih. tidak berpikir panjang.
bukan mengenai kepercayaan, bukan ingin kembali. bukan dendam. ataupun ekspektasi lebih seperti orang-orang pemikir lainnya. karena saya bukan pemikir.

pikiran saya sederhana mengenai teman.
basa-basi.
saling bertegur sapa. saling menghargai. tidak perlu muluk.

saya punya banyak teman, tapi untuk sahabat?
sedikit :)

kalau dari hal yang sederhana saja tidak bisa dilakukan, artinya bukan teman. melainkan stranger atau musuh.
sesederhana itu.

karena pernah menjadi sahabat, saya sangat tau. maka saya tidak peduli dengan kata orang. itu sebenarnya point pentingnya.

tulisan saya, ekspresi bebas saya. ekspresi sederhana saya.
masa lalu adalah pelajaran.
anggaplah saya telah melalui semuanya dengan baik. belajar dengan baik.
hanya ingin menyampaikan terimakasih terhadap masa lalu saya.
sebatas itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar