Sabtu, 05 Mei 2012

kisah part 2


Ceritanya saya kedatangan temen kosan lama saya pas saya TPB. udah nyaris 4 taun ga ketemu.
lalu kamar saya heboh. cerita ngalor ngidul. ngomongin segala macem.

dulu dia itu polos dan sangat islami sekali.
pake celana ga mau. harus pake rok.
ga mau pake baju ketat dan pake jilbab agak lebar.
katanya ga mau memamerkan bentuk lekuk tubuh.
ga mau pacaran.

pas kemaren ketemu, jadi tambah cantik dan modis.
udah punya pacar.
alat make up nya ngalahin saya.
mau pake celana jeans pensil. agak ketat.
berubah sih. tapi yang bikin ga berubah itu dia tetep polos.

karena polosnya, mengajari saya dan teman sekamar saya masalah pacaran. cara memancing pria. cerita msalah kerjaan di kantor dia sekarang.
saya cuma senyum senyum aja mengiyakan apa yang dia katakan.
dalam hati sih bilang kalo masalah memancing pria, teman sekamar saya lebih jago lagi. jadi saya berpikir, kayaknya saya 1 taun yang lalu masih kayak gini. polos. dan pasti orang-orang yang kenal saya cuma ketawa dalam hati. menertawakan pola pikir saya yang masih tergolong polos.
untung ya jakarta ga mengubah kepolosan teman saya ini.

ternyata waktu bisa mengubah seseorang.
dan yang paling berubah selama 4 tahun ini adalah saya dibandingkan dengan teman-teman sekosan waktu saya tpb dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar