Selasa, 17 Juli 2012

Happy Graduation Day

Selamaaaaaat sudah diwisuda. sudah ST. sudah pakai toga. sudah keluar dari ITB melalui sabuga. sudah salaman sama rektor. sudah pake kebaya. sudah dapat plakat. pokoknya sudah-sudah semua deh.


Happy Graduation Day everyone :)

Rasanya?
Senang karena banyak teman yang datang. banyak yang kasih hadiah *loh
selain itu?
rasanya biasa aja disaat semua teman-teman galau dan sedih saat diwisuda. saya biasa aja loh. ga sedih dan ga terlalu senang juga. ya biasa aja gitu. malah berasa capek.

kalau ditanya temen-temen kenapa ga sedih?
karena saya sudah mempersiapkan hati saya jauh-jauh hari disaat teman-teman saya masih euforia sama kelulusan mereka.
Begitu selesai sidang, begitu selesai yudisium, dan begitu teman-teman saya satu persatu diterima kerja.
saya langsung galau. perasaan sedih yang berapi-api dan harus saya redam saat teman-teman memberikan selamat kepada saya. artinya saya menuju perubahan fase lagi dan lagi.

Walaupun Bapak ga datang di hari kelulusan saya, hanya mamah dan mas saya, tapi tetep saya senang. Karena bukan kehadiran yang dianggap sebagai bentuk kasih sayang kepada saya, tapi semua hal selama ini sudah lebih dari cukup untuk saya mengerti bahwa segala bentuk kasih sayang yang diberikan merupakan hal terpenting untuk bisa menjadi saya yang sekarang :*


Makasih buat semua ucapan, doa, dan hadiah di hari kelulusan saya. Terharu saya mendapat beribu ucapan selamat, dan diberondongi hadiah-hadiah yang sedikit membuat mata saya agak berkaca-kaca. (secara mata saya itu udah kayak paman gober di komik donal bebek. kekeke)



Makasih buat bunga-bunganyaaaa :*




Makasi loh boy buat beruang mini dan foto polaroidnya, terutama PW nya yg ganteng :D


Ada juga teman dekat yg saya kira ga bakalan datang, ternyata menitipkan bingkisan mini yang saat saya buka, bikin mata saya sedikit basah, ternyata Icha ga lupa wisudaan saya :*


Dan shock luar biasa waktu teman sekamar dan teman seperjuangan SMA saya datang membawa boneka beruang pink super big ini yang langsung saya kasih nama "berber" love you all :*

Ditambah kedatangan sahabat geng-gong SMA saya yang jauh-jauh datang dari Purwokerto dan Jakarta ini. Padahal bukan waktu libur, dan hari senennya mereka harus kerja. Rasanya terharu banget.


Di hari yang spesial itu, banyak orang spesial yang hadir ataupun yang sekedar memberikan selamat walaupun tidak bisa hadir.



Salah satunya, teman saya yang sedang berada nun jauh di negeri onta. Mengirimkan ucapan selamat yang entah kenapa tulisan "congrats mams" ini dipegang oleh teman sekamar dia si bule yang entah siapa namanya. makasih lohhh.

Selalu ada kejadian spesial, di hari yang spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar