Jumat, 30 November 2012

jasa TA masa lalu

Tiba-tiba kepikiran proses menTA saya jaman dulu sebelum saya akhirnya berhasil lulus dari s1 dan menyandang gelar yang seringkali saya lupakan ketika saya menulis nama saya. saya lupa kalau saya sudah sarjana. weleh weleh.

jadi inget waktu itu semua orang di sekitar saya, saya kasih kerjaan. saya kerahkan semuanya demi berjalannya TA saya ini. Dari mulai yang memberikan pencerahan konsep, membuatkan abstrak, mencarikan saya buku, memberikan simulasi seminar dan sidang, hingga membantu saya dalam print-print TA dan penjilidan. walaaaaaaaaah, kalau dipikir2 saya ini bisanya apa sih.

jadi saya mau bilang terimakasih nih sama semua pihak yang terkait ini. udah fix banget kan saya ini orang yang super bergantung sama orang lain. seperti yang pernah saya bilang di post-an sebelum ini. hobi menyerap energi orang lain.

kayak waktu saya mau print draft TA saya di suatu tempat print dan fotocopy. daftar isi berantakan. dan secara cepat otak saya bisa menemukan orang yang tepat untuk dimintai bantuan. dan tadaaaaaaa superhero kesekian saya datang deh. dan akhirnya beres juga draft TA saya itu. kekekeke.

lagi ngebayangin tesis. gimana ya prosesnya entar? apa sama-sama aja kayak TA gini? hahahaha
betapapun saya ingin mandiri, ternyata memang manusia itu makhluk sosial. bener-bener sosial. walaupun di garis tangan saya ga ada garis yang menyatakan bahwa kesuksesan dan kehidupan saya nanti bakalan berhasil gara-gara orang lain, tapi kok begini ya proses setiap hal yang saya lalui dalam kehidupan saya?

kalau kata teman saya, saya itu mandiri. mandiri untuk bisa mencari orang yang bisa diserap energinya. walaaaaaaaaaaaaaaah. ternyata saya itu keturunan vampire energi. eaaaaaa.
dan untungnya, saya ini pembalas budi yang baik loh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar